Ika Amna. Powered by Blogger.

[Handmade Soap] Soap Piping Imut

by - 9/17/2017 09:21:00 pm

Halo, apakabarnya.  aku seperti biasa masi kehabisan ide apa yang akan aku tulis diblog jadi sementara ini aku baru bisa pajang foto foto handmade work yang aku kerjakan. saat ini aku masi eksplorasi dengan apa yang bisa aku kerjakan.

masi sabun custom order yang aku kerjakan untuk pemesan. sabun kali ini aku bikin dengan teknik piping yang biasa dipakai untuk menghias kue nya jadi lucu lucu, imut, dan cantik dipandang.

@ikaamna
piping soap

awalnya aku kesulitan banget karena adonan sabunku sulit dibikin supaya seperti cream yang bisa dibentuk, tapi setelah beberapa lama dengan beberapa perubahan akhirnya adonan sabun yang aku bisa dipakai untuk teknik piping, seperti foto sabun diatas, dan dibawah ini.

@ikaamna
piping soap

ternyata bahan yang di order oleh pemesan berpengaruh dengan tekture sabun yang aku bikin walapun aku bikin dengan resep dan metode yang sama. seperti penambahan salt yang akan bikin sabunnya menjadi lebih keras lebih cepat. dan itu kalo ga cepat cepat aku bongkar dan potong sabunnya akan pecah dan retak. 

dan bahan bahan lainnya yang banyak memberikan pengaruh berbeda.

lalu soap piping kali ini aku kasi nama kepang kepang manjah~ karena emang kayak kepangan cantik gitu, seandainya aku bisa kepang rambutku sendiri juga -_-



ok, sekian dulu, kasih terima sudah membaca. postingan aku yang gaje ini~

amna



You May Also Like

0 komentar

Sharing is caring <3