Monday, 9 January 2017

Hai 2017 Welcome to The Dark Side~ ++ No Kidding, Yes?


hai, apa kabarmu. selamat tahun baru yaa~ + ini cuma tulisan yang tidak penting

klik play: clean bandit - rockabye


sambil denger rockabye bisa baca beberapa curhatan ga jelas ku dipostingan ini. 

ga ada apa apa aku tarok clean bandit-rockabye untuk klik play dipertama. aku cuma sangat suka dengan music ini dalam sehari aku bisa klik play rockabye sampe berkali kali, sambil ikutan nyanyi dan nari. dan kalo ga ada orang dirumah, aku bisa dengerinnya di max volume.

 di 2016 merupakan tahun yang gila gila an banget. aku beneran ditampar kerasnya hidup dari puncak tebing jatuh ke jurang, tenggelam dilaut kemudian mengapung ga jelas dan terdampar di pulau asing, bertahan hidup, masuk keluar hutan, nginap digua, kemudian mendaki gunung curam, bertemu naga api berkepala dua dan kami bertarung sengit hingga salah satunya cedera~

hahaha*


ga kok becanda. tapi iya aku beneran ditampar kerasnya hidup. yhaa!! hidup yang ternyata ga berjalan semulus yang aku rencanakan, oleh aku yang rada perfectionist ini. di 2016 aku bertubi tubi ditampar cantik dan tabok manjah dengan cara berpikirku dan cara ku melihat sesuatu. ini bukan sesuatu yang penting bagi orang lain, beneran ga penting memang. tapi sangat penting bagiku, setidaknya begitu yang aku rasakan. yeah rockabye~!

di 2016 juga, aku juga banyak bertemu dengan banyak orang yang luar biasa biasa luar saja. tapi entah mereka sengaja apa ga sengaja, benar benar mengubah caraku berpikir dan pandangan hidupku dengan sangat nyata dan mendalam. aku pun terkejut dengan apa yang sudah kulakukan gara gara mereka. dan aku sekarang merasa bukan aku yang seperti biasa, dan rasanya lucu. sepertinya aku sudah bener bener lulus dari title "anak anak". dan tenggelam dikegelapan hidup yang super realistis, dimana bener bener menyedihkan untuk tau kalau itu sebuah kebenaran. baik buruk sudah ga ada jalan kembali, ini artinya hidupkah.




o iya aku dapat pertanyaan,

 apa  resolusi untuk 2017? BWAHAHAHHAHAHAHAHA.. tidak ada, beneran tidak ada..
bikin resolusi itu merepotkan.


btw, seminar ku sudah selesai tanggal 3 kemarin dan ya aku masi sibuk melakukan beberapa revisi, dan nyelesaikan urusan untuk wisuda.





rockabye 2016

amna





No comments:

Post a Comment

Sharing is caring <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...