Monday, 1 August 2016

[Kawan Blogger] Kenalan dengan Mbak Tri Wahyuni Zuhri, Survivor Blogger yang Pantang Menyerah



hai, ini postingan ke 9 untuk arisan kelompok 6. dan yang ingin aku ajak kenalan diblog ini adalah mbak tri wahyuni zuhri, atau yang boleh aku panggil mba yuni aja. salam kenal ya mba~ :*

Tri Wahyuni Zuhri

tau pertama dengan mba yuni dari kelompok 6 arisan ini juga, beberapa kali aku juga sudah main ke blognya www.yunirahmat.blogspot.co.id dan aku merasa mba yuni adalah orang yang sangat luar biasa, karena dedikasinya untuk mengedukasi masyarakat tetang kanker itu bener bener waaah priceless. dengan dedikasinya ini mba yuni juga telah mengasilkan beberapa artikel, dan buku tentang kanker, peliputan oleh media nasional sebagai seseorang yang menginspirasi. dan semua itu sangat membantu sekali bagi masyarakat yang awam tetang kanker. 

dengan tagline blog cinta, harapan, dan keajaiban. mba yuni merasakan kalau hidup itu harus diperindah dengan cinta dan harapan, serta tidak munutup kemungkinan terjadinya keajaiban. asal kita percaya dan berusaha, seperti pengalaman mba yuni sendiri saat divonis kanker. 

 


selain itu mba yuni juga punya blog lain yaitu; www.triwahyunizuhri.blogspot.co.id yang lebih banyak menceritakan catatan harian mba yuni berserta anak anak. kontribusi mba yuni sebagai blogger juga tergabung dengan  Cancer Information and Support Center (CISC), Pita Tosca, Studio Kata, Perempuan Penulis Kaltim (PPK), Ibu-ibu Doyan Nulis Kaltim (IIDN), Kumpulan Emak-emak Blogger (KEB). 

mba yuni juga mendapatkan penghargaan, 


- Penghargaan Perempunan Terinspiratif IIDN tahun 2014 
- Finalis Kartini Next Generation (KNG) 2015 KOMINFO
 - 15 Ibu Hebat 2015 Versi The Asian Parent.  

apapun yang terjadi mba yuni tetap gigih dan telaten dengan dengan niatnya, aku sendiri selalu salut sama orang yang telaten. dan dulu aku pernah dengar ini dari seseorang yang sangat bijak. beliau bilang, lebih dari kebaikan yang dilakukan tidak cukup untuk menebus dosa jika berhenti disatu orang. dan menurutku yang dilakukan mba yuni lebih dari sekedar itu.

 o iya mba yuni ini kalau yang aku curi baca di grup wa juga menjalani pola makan dengan metode food combining, itu sehat banget dan bagus untuk tubuh. saat ini aku juga sedang berusaha untuk konsisten ngejalanin pola makan food combining setiap hari. kebetulan ada nih resensi bukunya di blog mba yuni.

yang tertarik silahkan baca baca resensi buku tentang food combining dilink dibawah ini, mayan nambah nambah pengetahuan tetang food combining sebelum beli bukunya;


kenal lebih dengan dengan mba yuni, dengan main ke blog nya




amna



2 comments:

  1. terima kasih ya mba sudah menuliskan kisah mengenai saya dan blog saya. jadi terharu banget. pelukkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mba yuni, salam kenal ya. tetap semangat ok~ #hugvirtual

      Delete

Sharing is caring <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...