Tuesday, 9 August 2016

[Kawan Blogger] Kenalan dengan Mba Santi Dewi, A Mother Worker Blogger


hai, lanjut lagi dengan postingan untuk para blogger perempuan yang super kece di kelompok 6, dipostingan ini aku ingin ngajak kenalan sama mba santi dewi, seorang mother and worker blogger. dengan blognya yang super cutezz (karena template blognya pink) <3




dan aku tau dengan blognya mba santi juga dari arisan kelompok 6, hai mba santi salam kenal yak~:3

dari blognya mba santi dewi ini adalah seorang istri, ibu dan seorang karyawati pada salah satu BUMN yang ada di kota serang-banten. lahir dan besar di serang, telah memiliki 2 buah hati, laki-laki dan perempuan. farras dan fayda, lalu mulai mengenal blog tahun 2012, dengan nama blog www.susantidewiok.blogspot.com dan di awal tahun 2015, beralih ke www.santidewi.com 

dan karena saking passionnya mba santi dengan menulis, hingga tulisannya pernah dimuat di Koran Leisure Republika rubrik Buah Hati dengan judul tulisan Menu Makan Pagi Farras, di muat pada bulan november 2014. telah memiliki 5 buah buku antologi yaitu Blogger Bicara Parenting (Mei 2014), Jejak Langkah Penulis (Desember 2014) dan Hati Ibu Seluas Samudra (Desember 2014), Kumpulan Cerpen Bermain di Ranting Waktu (April 2016) dan Kumpulan Puisi Hujan dalam Cermin (april 2016). dan masi banyak lagi woaaaaaa~ 

dokumentasi pribadi mba santi dewi
blognya mba santi fokusnya lebih ke pengasuhan mba santi pada anak-anak (parenting), tentang cerita dari buah hatinya, pendidikan, kesehatan, jalan-jalan, review, kuliner dan resep yang sudah oleh mba santi masak sendiri.

pas beberapa hari ini aku ngubek ngubek blognya mba santi ada sesuatu yang menarik perhatianku untuk dibaca yaitu, tag "cerita fiksi" dan favoritku adalah dongeng sebelum tidur yang diceritain mba santi sama kedua anaknya, dimana ceritanya diambil dari keseharian kedua anak anaknya. gemes deh~

dongeng yang pertama tentang burung pipit, dimana si piti yang jadi tokok utamanya persis kayak aku banget waktu kecil, ogah ogahan dan ngelawan terus sama orang tua, whahahaahhaaa untung sekarang udah insap (kadang). lengkapnya bisa dibaca di sini 



hehehe btw farras dan fayda lelap sekali tidurnya ya :D

dongen yang kedua tentang kerbau, entah kenapa aku merasakan kesamaan lagi dengan tokoh utamanya hahahahaha... lengkapnya juga bisa dibaca disini 

ketiga sampai detik ini aku lagi baca baca dongeng dan cerita fiksi diblognya mba santi, :p

juga dari blognya mba santi punya harapan yang ingin terus mengembangkan diri dengan menulis, dan terus belajar, hingga blog yang dikelolanya bisa bermanfaat untuk siapa saja. dan aku juga berharap hal yang demikian dengan blogku.

lalu, kalimat terakhir dari blogya mba santi yang jadi  favoritku dari blognya mba santi yaitu;

tinggalkan jejak kita, melalui tulisan, wooo yeaaa~!


dan teman teman yang ingin kenalan lebih dekat dengan mba santi dewi dan blognya, silahkan capcus ke blognya segera. :D




salam 

amna





8 comments:

  1. blog mbak santi termasuk yang suka saya kunjungi mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... iya mba yg satu ini sering mengunjungi blog saya. makasih ya mba.. :)

      Delete
    2. asik blognya mba santi banyak pengunjungnya termasuk aku sekarang :3

      Delete
  2. Makasih mba Ika atas ulasannya. bikin dongeng di atas karena memang anak2 saya lagi gak nurut sama saya hihihi.... makasih sekali lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mba santi, udah nurut kan sekarang anak anaknya? hehe :D

      Delete
  3. isinya gado-gado dan aku menikmatinyaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gado gado emang nikmat mba mba indah :D

      Delete

Sharing is caring <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...