Monday, 25 July 2016

[Kawan Blogger] Kenalan dengan Mbak Fauzia Subhan, Super Warm-hearted Blogger


hai, satu lagi postingan untuk member arisan kelompok 6, dan ini akan jadi postingan ke 7 untuk para  pemenang di grup arisan kelompok 6. dan yang akan diajak kenalan kali ini adalah mba fauzia subhan biasa dipanggil mba zia. dengan blognya;


zeelhouette


halo mba zia salam kenal~ <3

aku sebelum join dengan grup arisan kelompok 6 sudah beberapa kali mampir ke blognya mba zia, pertama aku tau itu dari kumpulan emak blogger, dan kalo yang aku baca secara garis besar blog mba zia banyak membahas tetang parenting, edukasi, passion, gaya hidup, kalo digabung semua bahasannya maka jadilah family blog. wah kesannya sangat hangat kalo dikategorikan sebagai family blog. :D

pas pertama masuk keblognya mba zia akan disuguhi template suasa musim gugur dengan daun daun kering yang cantik, yang menurut aku hal hal terebut menjadikan suasana jadi lebih hangat diblognya. walaupun dari yang pernah aku baca musim gugur itu biasanya dingin.. cmiiw. o iya mba zia juga guru bahasa inggris yang dulu pernah mengajar disebuah institusi terkenal, tapi mba zia lebih memutus kan menjadi full time mother, dan buka les privat juga dirumah. #nice

dan ada salah satu postingan terbaru yang menginspirasi dari blognya mba zia, yaitu; 

kalau orang udah ketemu dengan passionnya maka apapun itu akan dilakukan dengan senang hati dan riang gembira. #asikk. apalagi ditambah dukungan dari orang tersayang makin bikin tambah semangat deh. lalu saking passionnya mba zia menulis hingga juga sudah menerbitkan antologi pertamanya, yang berjudul "antologi puisi 100 penyair perempuan"


wah aku jarang baca buku tetang syair, tapi ini sepertinya menarik. kalo ketemu akan aku baca, itu tatapan perempuan dicover bukunya seakan akan mau menyampaikan sesuatu yang penting banget harus dketahui. #tatapbalik perempuan dicovernya.

tentang mba zia yang hobi dengerin musik dan jago mainkan beberapa instrumen musik ini, blog sendiri baginya adalah media sharingnya untuk mengekspresikan diri, berbagi informasi, dan berbagi pengalaman. karena berbagi itu ga ternilai harganya. ini kira kira sama kayak kepuasan batin dari menulis dan tulisannya dibaca orang lain, dan bikin orang itu terinspirasi atau mendapatkan ilmu yang baru. itu rasanya luar biasa.

o iya selain itu mba zia keliatannya sangat suka dengan fotografi, aku bilang gitu karena foto fotonya sesuatu banget, coba deh follow instagramnya mba zia @ziasubhan aku ga bosan liatin foto fotonya di instagram. :3

dan ada salah satu foto yang paling aku sukai adalah ini, entah kenapa aku ga bosan bosan liatnya, cantik sekali, flawless, dan hangat. >.<

dokumentasi pribadi mba zia dan putranya

mba zia difotonya keliatan lembut banget, ramah, penyayang, aaaaa bener bener deh kehangatan antara ibu dan anak itu luar biasa.

untuk lebih lanjut berkenalan dengan mba zia, langsung aja main keblognya. 




salam
amna


mumuach~ <3



2 comments:

  1. Terima kasih reviewnya apik banget mba Ika. Hehehhe Iya musim gugur memang dingin semriwing, mba, aku suka suasananya sejuk dan indah banget banyak pemandangan daun-daun warna warni. Ada sensasi tersendiri. :)

    Salam kenal dan salam hangat mba Ika. :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mba, salam hangat & salam kenal kembali ya :D

      jadi ngeliat template musim gugurnya pada punya kesan yang beda beda ya mba :)

      Delete

Sharing is caring <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...