Monday, 25 July 2016

[Kawan Blogger] Kenalan dengan Mbak Roosvansia, Beauty Blogger Im The Only One Daughter


halo apa kabarnya,
berikut postinganku yang ke 6 tentang seorang blogger yang baru aku kenal di grup arisan kelompok 6. namanya mbak Roosvansia dengan blognya yang berjudul 

Im The Only One Daughter

 dan blognya mba roos ini ngebahas tentang kecantikan, makeup, dan perawatan kulit a.k.a (beauty). halo salam kenal mba roos~ <3




aaaa aku suka banget dengan blog yang membahas tetang beauty dijamin aku akan betah berlama lama ngubek ngubek blognya. apalagi blognya mba roos disuguhkan dengan foto dan tulisan yang enak dibaca dan lihat (+pembahasan review super apik). ketika pertama kali main ke blog nya mba roos tab yang pertama yang aku klik adalah skin care dan pas discroll ke bawah wooo.. mulai dari perawatan klinik kecantikan, produk produknya, dan beauty event nya, tips tipsnya~ lengkap. dan ada postingan menarik yang aku baca dan sangat menginspirasi yaitu;

Kembangkan Industri Kecantikan di Indonesia bersama Beauty Professional Indonesia 2015 & Nikmati Sensari Spa Tangas Betawi (Pijet Pulen Legit)

 dari blognya mba roos acara tersebut adalah


dimana mba roos juga dipostingannya menceritakan tentang prospek industri kecantikan dinegara kita yang memiliki potensi besar dalam pengembangannya. (aku berharap bisa jadi salah satu pengembangnya hoho~)  dan kelanjutannya mba roos juga nyobain spa nyaa waaa senengnya ini bisa jadi referensi yang mau spa <3 bisa baca lebih lengkapnya pada link diatas.

btw aku harap juga bisa menghadiri acara keren seperti ini. :3  oiya tulisan mba roos yang di atas juga menang kompetisi tulisan BPI 2015, selamat mbak roos~! :D

kemudian makeup, aku juga suka make up, diblognya mba roos juga bikin postingan menarik tetang review produk makeup ada beberapa review produk yang bikin penasaran untuk dicoba terutama reviewnya mba roos tentang lipstik lipstik yang super keceeeeee, kyaaaa~ heaven!. sesudah baca reviewnya mba roos aku jadi ingin coba semua lipstik yang direviewnya >_< cantik cantik semua :3 dan mbak roos juga cantik <3

screenshot blog mba roos
fotonya apik sekali, lipstiknya cantik, bibirnya juga cantik. kyaaaaa <3 sepertinya aku keracunan cantik dari mba roos :D

screenshot blog mba roos
 o iya selain suka dengan makeup, mba roosvansia juga hobi masak, baking, dan nyanyi ini juga  menulis postingan blog bertema edukasi, ada banyak informasi edukatif dan tips bermanfaat yang bisa dicoba diblognya, senang banget ketemu banyak blogger super talented di grup arisan kelompok 6, jangan lupa main ke blognya mba roos yaaa :3





salam
amna




No comments:

Post a Comment

Sharing is caring <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...