Thursday, 12 May 2016

[Slice Of Life] Ngapain Aja Kalau Suntuk? + Tips Bikin Makin Suntuk



yoooooooow hoooooo~
apa kabarnya? #kedipkedip #genit

PERINGATAN

aku ga jamin kamu bakalan senang baca postingan ini. jadi kalau sudah ga ngeh dengan ini silahkan angkat bendera putih tutup ketiak dan balik kanan ke kulkas cari cemilan. karena ini isinya hanyalah hal hal nonsense cuma buat pelampiasanku aja.

sebelumnya, aku mau pamer hasil doodle ku beberapa tahun yang lalu.
ini doodle ketika aku lagi istrihat dikelas, dulu aku ketika aku stress berat aku sering bikin doodle begini sampai mata pensilnya habis, kemudian aku raut lagi dan doodlelan lagi. sampai aku merasa lebih baik.

doodle syantik syuntuk 

kamu tau kenapa kodok itu mahluk amfibie? karena berdasarkan hasil study dan pengamatan para peneliti, kodok diklasifikasifikan dalam kategori mahluk amfibie karena dia memang merupakan seekor kodok. haha #garukdinding

saat ini aku suntuk banget sumpah!, aku ga tau mau ngapain!. dikit dikit aku suntuk, bosen, jenuh. dan yaah...!! perasaan ku jadi semakin ga tenang karena banyak banget yang harus aku kerjakan. tapi aku sangat sangat sangaaaaaaaaaaaaaaaaaat jenuh. jadi aku tinggalin semua sementara waktu. tapi yang namanya keharusan aku tetap ngerjain pekerjaanku di selang selangi kalau mood kerjain kalo ga mood lagi tinggalin. aduh aku jadi serba salah. apa lagi deadline semakin dekat. kepalaku bener bener sakit. mungkin aku butuh sesuatu yang baru.

ya know what i mean, huuuuhh~ huuuuhhh~ *deketin muka ke yang baca ini*

lalu, ngapain aja kalau suntuk?

akuuuhhh tanya aku~! aku kalo suntuk: uring uringan, bengong berjam jam, tidur, merengek minta dibeliin kue sama mama atau papa, jalan kaki keluar rumah (udah 5 langkah langsung balik kanan pulang), minum kopi pait, makan es cream, nabokin bantal, dan ngisengin siapa aja yang bisa aku isengin. mwahahahahha...

dengan deskripsi sebagai berikut;

uring uringan, iya uring uringan ga jelas. sebentar sebentar buka kulkas, ngebiarin rambut ga disisir seharian, malas malasan di kursi "kaki ke atas kepala ke bawah" muter muter disetiap sudut rumah kayak ayam. dan yah yaaah yaaaaahhhhh..

bengong berjam jam, biasanya abis bengong ketiduran

tidur, iya ini sesudah bengong berjam jam kemudian tidur sambil salto #wtf

merengek minta dibeliin kue sama mama atau papa, biasalah anak anak

jalan kaki keluar rumah, udah  5 langkah langsung balik kanan pulang kerumah, kemudian berendem dibak bareng air.

minum kopi pait, boong pakai gula kok kadang sih

makan es cream, nah ini aku suka bikin es cream pondan yang kotakan itu loh dapetnya banyak. satu kotak bisa buat aku sendiri ga bagi bagi. cheating yang paling indah <3

nabokin bantal, yaa ini.. sesuatu yang rumit untuk dijelaskan. ini biasanya kalo ada yang dikeselin. sekalian bantuin mama jemur bantal ama kasur juga sih biasanya.

dan yang paling favorit aku banget dari semuanya yaitu ngisengin siapa aja yang bisa aku isengin, nah yang paling suka aku isengin itu adek laki ku yang imut dan lucu, sering aku toel pipinya, cubit idungnya, gangguin dia belajar dan bikin pr. huh~ tapi itu dulu T^T sekarang dia udah gede dan pergi kuliah keluar pulau. hah sial aku ga punya mainan lagi dirumah.

dan biar makin suntuk aku punya tips ampuh yang bikin tambah suntuk, yaitu

1. ngurung diri dikamar atau dirumah seharian itu ampuh banget seriusan deh. kamu bakalan depresi berat karena ga ngerjain apa apa. 
2. nontonin televisi seharian, ini juga sangat ampuh loh abis itu muntah

3.  pura pura bego atau sok sok an kalau diitanyain orang otomatis orang akan ilfeel dan ngomel ngoemel, ini ga ampu ampuh amat tapi bisa dicoba

4. baca postingan ini sampai selesai, karena isi ga jelas bikin makin suntuk

5. atau dengerin mereka mereka ini muter muter ga karuan

mulai dari adek kakak AKMU


                    

biar lebih greget ajak abang SKRILLEX & DAMIAN juga

OWIEEEEE~! AWOOOO~!


dan akhir kata ajak mereka semua semua bareng om om redbone


yeaaa....~!! lalalalalalalalalala~ huuu~ lalalalallalaa~ huuuu~ 

*joget joget sendiri*

disaranin pake headphone/earphone

   tapi dari itu semua balik baliknya aku sering berkhayal aku sedang mengenakan gaun kuning gading yang sangat cantik didalam sebuah ballroom yang langit langitnya dihiasi lampu lampu antik, dan ukiran. kemudian seseorang menunggu dan ngajak aku dansa dengan lagu ini. lalu kami berdansa terus terus dan terus sampai ga sadar dinding dinding ballroomnya retak dan rutuh menjadi debu. 

*ngefiksi banget*




bahahahahahahahahahahahah~ 
ya tuhanku aku sebenernya ini sedang apaaaaah! hahahaha 

o iya tanggal 1 juni nanti OBT nya Tree Of Savior. ada yang ikutan main juga kah? aku akan ada digame ini ngegalau. yuk hunt bareng bareng. ini game rumornya merupakan kelanjutan generasi ke 3 dari ragnarok online, tapi ga mau disebut ragnarok lagi. yah apapun itu, game ini bakalan seru banget.


screenshot




OST


bonus*

goddess laima

jangan lupa bilang bilang aku ya kalo main juga, biar barengan hehe 

:p

amna




2 comments:

  1. Hmmm skripsi udah kelar blom? :P
    Ayo didepan laptop trus ketak ketik skripsi atau ketak ketik blog. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum kelar mbaaa T^T hiks, ini lagi dikerjain

      Delete

Sharing is caring <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...