Saturday, 7 May 2016

[Kawan Blogger] Kenalan dengan Mba Nunu Amir Blogger Perempuan yang Penuh Semangat


hai, apa kabar~

ini postingan arisan dengan blogger perempuan putaran ke 4, dan yang ingin aku ajak kenalan kali ini adalah seorang blogger perempuan penuh semangat yang suka nulis, dan beberapa tulisannya sudah mejeng dibeberapa buku atologi, dengan blognya




aku baru kenal dengan mba nunu juga dari arisan ini, mba nunu salam kenal yak.



dan blognya mba nunu merupakan blog yang isinya  dogado... atau lebih kerennya gado gado ada tentang reportase kegiatan-kegiatan yang diikuti dan laporan pandangan mata, review berbagai hal baik itu film, blog, buku, maupun produk. selain itu ada kuliner yang pasti isinya tentang makanan, traveling yang berisi tentang catatan perjalanan mba nunu, tempat wisata, dan oleh-oleh khas, dan juga ada menu berbagi isinya tentang berbagai hasil pemikiran, pengalaman, ilmu, wawasan, dan curhatannya mba nunu.

tadi diatas aku nyebutin kalau tulisan mba nunu sudah mejeng dibeberapa buku antologi, diantaranya bisa dibaca disini;

tentang mba nunu

woo keren, aku ingin juga tulisanku mejeng dibuku seperti mba nunu. semoga suatu saat. :D

pertama aku masuk ke blognya mba nunu, aku langsung disuguhi pop outnya fanpage facebook like blognya. sebenernya itu agak sedikit mengganggu tapi ya gpp. dan tampilan blognya mba nunu bener bener super simple minimalis, dan seo banget.

kemudian jalan jalan lebih jauh kedalam blognya mba nunu aku menemukan banyak hal yang cukup menarik. dan ternyata mba nunu ini adalah seorang abdi negara di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian loh~. lalu mba nunu juga hobi berkomunitas, traveling, jelajah kuliner, suka baca, dan suka kucing. sama mba aku juga suka kucing :3

seperti di postingan kawan blogger lain yang aku tulis, beberapa diantaranya juga blog gado gado seperti blog mba nunu. dan yang menarik setiap blog gado gado yang aku temui, masing masing memiliki keunikan dengan tulisannya. dan mba nunu juga memiliki keunikan tersendiri disetiap tulisannya.

dan kalau ingin lebih dekat mengenal blog gado gado paling cepat kita baca di tag atau labelnya. nah yang aku suka diblognya mba nunu sudah ditulis kategori yang bisa kita pilih untuk dibaca.

coba liat foto ss blognya mba nunu dibawah ini;


ada pilihan reportase, traveling, kuliner, dan review, serta books. dan yang paling aku suka itu postingan mba nunu tentang kuliner. yup aku suka makan, tapi aku ga terlalu pandai masak. jadi rencananya aku mau belajar masak denga mencoba berbagai resep.

selain hal hal diatas mba nunu juga beberapa kali memenangkan beberapa kompetisi blog, dengan aktif menulis dan ngeblog. untuk menang harus telaten. sip deh, bisa dibaca juga apa saja yang dimenangkan mba nunu di "tentang mba nunu" diatas :D

dan menurut aku, mba nunu adalah pribadi yang pekerja keras, dan menyukai tantangan. menjadikan hidup sebagai tantangan untuk lebih maju adalah hal yang luar biasa yang tidak bisa dilakukan oleh semua orang. karena perlu semangat yang besar untuk itu.

dan buat teman teman yang ingin lebih kenal dekat dengan mba nunu bisa langsung capcus ke media social dan, blognya. :3



amna







7 comments:

  1. Iyeyyyyy sama! Hebat ya mbak Nunu, aktip banget ngeblognya

    ReplyDelete
  2. Gak salah kalo mba Nunu itu memang keren dan pekerja keras trus pedenya itu patut diacungin jempol

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba orang pekerja keras itu patut ditiru

      Delete
  3. Gegara menulis tentang Mbak Nunu ini, bunda jadi kepengen juga jadi Misterious Shopper seperti Mbak Nunu, hehe.... #sibundaapaapamau

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau banget ya bunda hahaha, akuh jugaaak :D

      Delete
  4. Terima kasih buat reviewnya mbak

    ReplyDelete

Sharing is caring <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...