Sunday, 22 May 2016

[Kawan Blogger] Kenalan dengan Blogger Perempuan Cetar, Bunda Yati


hai...
sampai keputaran kelima arisan dengan para blogger perempuan keceh, dan kali ini yang beruntung diajak kenalan oleh ika amna, #cieee #berasaceleb adalah

bunda yati.

foto: dokumentasi bunda yati

aku manggilnya bunda yati karena beliau emang cocok banget dipanggil bunda. dengan umur yang ga bisa dibilang muda lagi alias udah lansia tetep semangat ngeblog dan masih aktif sampai sekarang loh. aku pun sangat salut dan sebenernya juga adalah secret admirernya blog bunda yati. penasaran dengan blognya bunda yati?

silahkan main main ke sini

http://www.bundayati.com/

bunda yati, blogger cetar yang alisnya juga cetar telah menulis beberapa antologi dan karya solo berupa blog post pilihan beliau yang dicetak berupa buku. kalau yang aku kepo in dari blog nya bunda, judul buku nya me and my life "bunga rampai kehidupanku" dan sesuai judulnya yang kayaknya berisikan catatan kehidupan bunda yati yang menarik untuk diikuti.

foto: dokumentasi bunda yati
dan awalnya aku tau sama bunda yati itu dari kumpulan emak blogger yang waktu itu bunda yati ngeposting sesuatu di grup itu, aku agak lupa apa yang dipost bunda yati itu apa, tapi yang pasti aku sama sekali ga percaya kalau itu tulisan seseorang yang udah lansia. karena sama sekali ga menunjukkan ciri ciri lansia ditulisannya. dan pas aku tau yang nulis blog itu adalah bunda yati yang berusia 77 tahun, aku shock kok bisaaaa? 77 tahun gitu loh guys. bener bener deh bunda yati membuktikan kalau umur itu cuma angka.

semangat bunda yati untuk konsisten ngeblog dan menulis sangat aku hargai, dan aku sebagai blogger yang masi muda yang umurnya belum ada 1/4 nya bunda yati sangat terinspirasi dengan kecetaran blog dan tulisannya. karena aku pikir bukan mudah untuk seseorang yang berumur 77 tahun tetap produktif dan mengikuti perkembangan zaman dengan cepat. dan bukan itu aja, bunda yati juga banyak bergabung dengan berbagai grup blogger yang menunjukkan eksitensi bunda yati di dunia perbloggeran kece banget.

 waah kayaknya kalau aku sudah lansia nanti aku ingin tetap produktif seperti bunda yati. dan bunda yati dengan tag line blog nya berbagi yukkk... simple dan cute bikin kamu pas pertama kali singgah ke blognya penasaran apa yang dibagikan bunda yati di blognya. dan rata rata yang ditulis bunda yati di blognya adalah tentang kehidupan sehari harinya bersama cucu dan anak anaknya. ada banyak hal positif dan inspiratif yang di share bunda di blognya. tapi bunda aku agak sedikit kesulitan nyari postingan yang ingin aku baca. kalo boleh tambahin kolom search dong. eh tapi blognya bunda yati udah seo banget, grade a. duh keren banget.

dan aku suka sekali dengan foto bunda yati yang ini

foto: dokumentasi bunda yati
semoga panjang umur dan tetap sehat terus bunda yati,
salam dari fans mu~ eaaaa :v

btw alis bunda yati tetep cetar as always, keep it up bunda <3 love yaaaaaa~ muah :*





amna




4 comments:

  1. bener ya, Bunda Yati membuktikan bahwa umur memang hanya sekedar angka. Semangat Bunda bahkan lebih besar dibanding kita yg muda2

    ReplyDelete
  2. Hahahaaa...Ikaaa...alis cetar itu ada ceritanya. Waktu tahun 1999 ketika masa pensiun sudah harus dijalani, teman bunda (Assisten HRD) bilang, katanya: "Bu Yati, mah gak usah bingung pensiun mau ngapain, buka aja salon tatto alis, pasti banyak peminatnya. Lha wong, bikin alisnya bagus banget!" Adududuuu...tapi sampe sekarang belom-belom tuh buka salon tatto alisnya. Ketawa lagi ah! Hahahaha....Makasih Ika Amna untuk ulasan tentang bunda. Pastinya ini akan bunda share di Wall fesbuk bunda. Gak keberatan, kan? Makasih.

    ReplyDelete
  3. bundayati ini inspirasi banget, selagi bisa berkarya, usia bukan halangan :)

    ReplyDelete
  4. Bunda Yati ini memang blogger cetar. Berkarya itu memang ngga pandang usia yah. Beliu selalu menginspirasi. Ngomong-ngomong alis, saya jadi beneran merhatiin alisnya bunda. Waaahhh iyayah alisnya melengkung cantik, jagoan bundaaa. Saya aja ga bisa. :D

    Salam hangat, mba.
    Zia

    ReplyDelete

Sharing is caring <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...