Ika Amna. Powered by Blogger.

[Unboxing] Sociolla Maret Freebies + Review

by - 4/17/2016 11:51:00 am



halo apa kabar, semoga tetep sehat selalu.

disaat saat parah kayak gini aku yang stress banget harus ngelarin laporan ini, itu, yang kena perbaikan terus terusan, plus ngejarin jadwal sidang yang kayak itu satu satunya kesempatan terakhir untuk maju. muahahahhahahaah iya aku bikin deadline untuk diriku sendiri harus kekejar tanggal segitu ikutan sidang. abisnya kalo kelewat ya mbayar lagi. dan aku juga sudah jenuh jadi mahasiswa.

dan kondisi ini juga bikin kulitku lumayan memburuk. sempet beberapa minggu yang lalu kantung mataku menggelap gitu karena begadang terus terusan, dan dibeberapa bagian kulit wajah juga mengelupas karena kering, plus beberapa bonus jerawat. dan pola makanku 2 minggu ini juga acak kadut. karena aku cheating minum kopi manis malem malem, dan makan martabak manis yang kandungan susu, gula, dan coklatnya waah waaah waaaahhhhh... #nyesel

biasanya aku perawatan kulit pake oil oilan aja tapi karena aku agak keteteran semua oil oilan ku tinggal dirumah, dan kamera ku juga. #sial. ini semua demi sidang penelitian, jadi aku ga bisa pulang ke rumah selama 1 bulan lebih. 

tapi, hingga suatu hari datanglah kotak cantik ini dari sociolla.

aaaa aku senang sekali pas sampai ditangan langsung aku buka, dan isinya ini~



aku dapat sepasang produk dari Vitacreme B12; 

lightening beauty creme dan, day creme sun protection

awalnya eeeerr.. apa ini aku sama sekali ga kenal dengan produk ini, jadi aku searching dan baca beberapa review blogger lain. alhasil ternyata ini adalah line skincare produksi swiss yang mengunggulkan vitamin b12 dalam setiap produknya. aku baca reviewnya ini juga salah satu produk yang populer di eropa. huuh wanita asean pake produk wanita eropa?

sebelumnya aku maju mundur gitu mau nyobain apa ga. tapi karena rasa penasaran yang mendalam ini. cieeehhh~ akhirnya aku cobain. dan pertama yang aku cobain itu,


=lightening beauty creme=

yang ini dikemas dengan kemasan yang kokoh banget kayak kemasan salep obat dari apotik. loh iya emang, dan isinya light cream warna pink yang lumayan wangi. wanginya lembut aku suka. lalu saat pertama pake aku pasti-in muka ku udah bener bener bersih. tapi gak enak banget awal pake rasanya agak gatal dan kulitku jadi kemerahan gitu. kalo aku baca di kertas petunjuknya kemungkin  itu alergi sama vitamin b12, jadi aku stop pakenya. 

dan beberapa hari kemudian karena masih penasaran. aku pake lagi aneh ga gatal dan memerah kayak sebelumnya. mungkin sebelumnya karena aku pakenya banyak banyak kali ya? hahaha ga tau juga deh. trus saat ini (karena ga ada skincare yang lain) aku terus pake ini pas malem hari aja tipis tipis banget cuma diarea mata, garis senyum, dan bibir. hasilnya daerah gelap dibawah matanya memudar dan balik seperti semua. efeknya sama cepatnya kayak rosehip oil, super sekali aku suka dengan produk ini tapi sekaligus was was juga takut breakout dan gatel gatel lagi. o ya creamnya juga cepet banget menyerap dan juga bikin kulit ku yang mengelupas tadi jadi lembut, lembab, dan kenyel kayak jelly.


Lightening Beauty Cream 50ml
karena kamera ku ketinggalan di rumah (sementara) pake foto dari website sociolla:


Non-greasy dark spot corrector for luminous skin.

Lightens skin or lip colour. Lightens pigmentation marks and prevents their development. Even out skin complexion and gives the skin a new luminosity

100% safe and mild. Paraben-free. For all skin types and all ages. Made in Switzerland. 


=day creme sun protection=

kalo yang ini, ga ada pake efek gatal dan memerah pas pertama kali pake. aku suka yang ini karena bikin efek makeup jadi dewy dan glowing gitu, lol~

creamnya juga sama cepet nyerep kekulit dan ga bikin white cast kalau difoto. tapi bikin cepet minyakan didaerah t-zone dari pada suncream yang aku pake biasanya. tapi bisa ditimpuk bedak lagi, bukan masalah besar sih. wanginya juga enak dan ga nusuk dihidung, bikin kulit juga lebih lembab dan kelihatan sehat.

Day Cream Sun Protection 50ml
karena kamera ku ketinggalan di rumah (sementara) pake foto dari website sociolla



Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Ini krim inovatif diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Berkat aksi anti-oksidan Vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit. 

ngomong ngomong soal vitamin b12


C63H88CoN14O14P 

vitamin b12 adalah jenis vitamin yang larut dalam air. vitamin b12 bisa ditemukan pada berbagai jenis makanan seperti ikan, kerang-kerangan, daging, telur, dan produk olahan dari susu. vitamin ini terikat pada protein dalam makanan. asam dalam perut melepaskan b12 dari protein pada saat pencernaan. lalu vitamin b12 bergabung dengan faktor intrinsik agar bisa diserap oleh usus ke aliran darah.

berikut ini beberapa fungsi utama dari vitamin b12 bagi tubuh:
menghasilkan sel darah merah.
menjaga kesehatan sistem saraf.
melepaskan energi dari makanan yang dikonsumsi.
memproses asam folat.
membantu dalam proses sintesis DNA.
persediaan vitamin b12 disimpan di dalam organ hati cukup untuk kebutuhan beberapa tahun. oleh karena itu, tingkat vitamin b12 yang rendah jarang sekali terjadi. penurunan tingkat vitamin b12 umumnya terjadi pada orang tua, penderita HIV, dan vegetarian.
selain vitamin b12 yang alami, terdapat juga suplemen vitamin b12 untuk mengatasi masalah defisiensi vitamin b12. selain itu, suplemen ini juga digunakan untuk mengobati anemia pernisiosa (anemia yang terjadi akibat defisiensi vitamin b12).

 peringatan:

1. bagi ibu hamil, berencana untuk hamil, atau sedang menyusui, diskusikan penggunaan vitamin b12 dengan dokter terlebih dahulu.

2. harap berhati-hati bagi penderita tekanan darah tinggi, riwayat penyakit kanker, masalahpencernaan, kelainan darah, dan gout.

3. bagi yang baru saja menjalani operasi jantung, harap berhati-hati ketika mengonsumsi suplemen vitamin b12 karena dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah kembali.

4. bagi penderita penyakit leber, jangan mengonsumsi suplemen vitamin b12, suplemen bisa melukai saraf optik dan menyebabkan kebutaan.

5. bagi orang yang sensitif terhadap cobalt atau cobalamin, jangan mengonsumsi suplemen vitamin b12 ini tanpa ajuran dokter.

6. jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

 (informasi diatas lebih cendrung ke vitamin b12 dikonsumsi secara oral, dan gunakan informasi ini sebagai referensi pertimbangan, dan lakukan research lebih lagi.)

sumber


nah, jika temen temen berminat, bisa langsung capcus ke websitenya sociolla, atau klik banner dibawah ini dan gunakan voucher diskon khusus "AMNA50" dapatkan potongan 50.000 setiap pembelanjaan min 200.000. horee..~!







amna





You May Also Like

2 komentar

  1. Aku ada si orange itu,tp belum dibuka2 :D *efek kebanyakan yg mau d pake XD.
    Bisa jd bahan pertimbangan ni buat beli lg, soal ny kulit aku jg lg ngambek T.T
    thanks for review kak ^^

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama airin, semoga bermanfaat yaa :D

      Delete

Sharing is caring <3