Tuesday, 26 April 2016

[Kawan Blogger] Kenalan dengan Mba Ratu, Ratunya - Ratu de Blog "queening, washing then blogging"



hai,
sampai keputaran ketiga sesi kawan blogger, sebenernya aku telat untuk postingan ini. tapi gpp lah aku punya alasan yang tepat. dan~ kawan blogger yang mau aku ajak kenalan kali ini adalah mba ratu yang punya blog

 www.akuratu.com

aku pikir bannernya blog mba ratu sudah menggambarkan isinya. sesuatu banget deh :D





all haill queen-ing, washing then blogging. aku seriusan suka dengan tag line ini, dan sekaligus ngakak juga baca tag line ini huahahahahahahaha.. sepertinya mba ratu adalah sang ratu yang sangat pengertian di istananya (rumahnya). pertama aku tau blognya mba ratu juga dari arisan blogger perempuan pas blog walking ke anggota grup arisan kelompok 6. dan pas pertama nyampe diblognya wooh ini apa jadi aku baca post nya satu satu, dan aku tertarik~ jadi aku sekalian aku follow juga blognya mba ratu. 

diblognya mba ratu banyak menulis tentang kesehariannya, curhatan, dan beberapa hal hal sederhana yang jarang terpikirkan oleh aku sendiri untuk ditulis. gaya bahasanya mba ratu juga ringan dan renyah untuk dibaca, jadi bikin aku tertarik untuk keliling keliling postingannya berlama lama.

dan menurut aku pribadi mba ratu adalah sosok blogger ceria, dan apa adanya dengan ngejadiin kehidupan sehari hari sebagai bahan postingan blog. aku suka itu mba~ tingkatkan~! karena biasanya blog yang punya banyak cerita tentang kehidupan sehari hari itu lebih banyak dekat pembaca, karena disetiap postingannya menghadirkan sosok atau jiwa penulis itu sendiri didalam tulisannya. jadi kayak komunikasi dua arah yang bener bener tersampaikan haha..

bukan ga mudah loh menjadikan tentang kehidupan sehari hari menjadi tulisan yang menarik untuk dibaca. kadang aku juga kesulitan untuk menulis tentang kehidupan aku sendiri yang menurut aku membosankan.

kayak postingan curhatannya mba ratu yang ini

Geng Ala-Ala

yang menceritakan pertemanan mba ratu dan geng-nya yang ternyata ala ala dengan masa kadarluarsa yang berlaku. :v



dan menanggapi pertanyaan diakhir postingan mba ratu~

aku ga punya geng mba, dulu waktu sekolah aku selalu sendirian dan ditinggal. aku pernah nyangka kalo aku diikut sertakan dalam suatu geng pertemanan. tapi ternyata ga, aku ternyata ga dianggep. padahal aku yang ngenalkan mereka satu sama lain. hahahah sial~

o iya mba ratu menurut aku postingan blognya udah cakep, nah cakepin lagi dong dengan nyesuain bannernya. pasti tambah kece blognya.

dan buat teman teman yang ingin kenalan dengan mba ratu bisa capcus aja langsung
ke blognya mba ratu~




amna



4 comments:

  1. Hai hai Ika. Makasih banyak ya review nya.
    Ga amasalah kok ga punya geng, kalo pun punya geng juga namanya geng ala ala. Huahahaha. Makasih banyak kiss kiss

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka tag-line blog Mbak Ratu hihi

    ReplyDelete

Sharing is caring <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...