Saturday, 2 April 2016

[Kawan Blogger] Kenalan dengan Mba Rani Yuliati Blogger yang Sayang Anak


hi..
asik sampai deh keputaran ke 2 arisan dengan blogger blogger kece dari  Blogger Perempuan Network, dan blogger perempuan yang akan aku ajak kenalan kali ini ada mba Rani Yulianti yang menggawangi 2 blog sekaligus. wooh~


pas baca profile mba rani yang ini, wow sudah menerbitkan 100 buku anak. itu hal yang luar biasa mba. pasti banyak anak anak yang terbantu dengan buku buku terbitannya mba rani. aku jarang sekali ketemu dengan blogger yang mengkhususkan diri untuk menulis buku anak anak. karena beban moral untuk menulis buku anak anak itu besar. ga kebayang gimana cara mba rani menerbitkan bukunya, tapi yang aku tau pasti untuk melakukan semua itu mba rani pasti sangat mencintai dunia anak anak, dan sayang anak anak. #salut

wah aku banyak ketemu ketemu blogger blogger perempuan yang luar biasa diarisan ini. dan aku pribadi sebenernya baru tau dengan mba rani yulianty dan blog nya pas diarisan ini.

salam kenal ya mba rani #kiss

hehehe maafkan aku ya kalau apa yang aku tulis nanti ga berkenan karena aku cuma bisa menulis apa yang aku tau baru seadanya.

tadi aku bilang diatas kalau mba rani puya dua blog kece yang dikelola sekaligus. dan blog pertamanya mba rani itu.



pas pertama masuk ke blognya mba rani aku asing banget dengan templatenya, #eh pas dicek ke bawa ternyata wordpress wooh pantes hahaha. diblognya mba rani banyak menulis hal random yang ga biasa aku baca, pertama tama aku ga ngeh bacanya tapi pas diikutin terus asik juga. 

kayak tulisan mba rani yang ini; 

jadi blogger keren bareng kudo

tulisan mba rani asik dibaca tapi mba kalo boleh saran dipisahin jadi perparagraf dong kalimatnya. aku ya liat tulisan nyabung jadi satu dari atas sampai bawah bikin ga minat bacanya. padahal artikelnya menarik, jadi sayang kan. 

trus emang sudah tampilan wordpressnya, aku ga tau plus bingung nyari label tulisannya. sulit buat aku ngekategoriin blog mba rani termasuk blog yang fokus kemana, tapi kayaknya mba rani adalah seorang lifestyle, dan reporter blogger. cmiww. dan aku banyak baca event report juga diblognya mba rani. duh seru banget baca postingan event reportnya, seakan akan kita yang baca juga dateng ke event itu. hahah.. datang ke event event ketemu orang orang baru. aku jadi ngiri deh mba.

lanjut ke blog ke 2 mba rani


yaitu;


eee maafkan aku. aku bingung mau nulis apa, aku belum kepikiran sama sekali membaca blog yang dikhususkan bener bener tentang parenting. tapi tulisan mba rani di blog ini boleh juga sebagai referensi yang menarik tentang bagaimana curhatan menjadi orang tua ( jadi seorang ibu )

kayak tulisan mba rani yang ini:

 sudah siapkah menjadi orang tua?


sudah siapkah menjadi orang tua? itu pertanyaan yang paling bikin aku galau. aku ga tau harus gimana soalnya jujur aja menjadi orang tua masih jauh dari pikiranku saat ini. tapi aku suka baca baca tentang bagaimana mba rani membesarkan fathan (anaknya mba rani) hehe.. cute sekali aku senyum senyum sendiri baca tulisannya mba rani tentang anak anaknya.,keliatan banget mba rani keliatan sangat menikmati perannya menjadi orang tua. 

aku sempat kepikiran kira kira apa pendapatnya anak anak mba rani pas udah gede nanti baca tulisan ibunya tentang mereka, hohoho ini menarik. mungkn aku kalau sudah menikah dan punya anak nanti bikin blog tentang anak anakku juga mwahhahahahahah.. (nyontek blognya mba rani). 

dan teman teman yang juga ingin kenalan lebih dekat dengan mba rani, yu mari cap cus ke blognya, btw orang yang sayang anak itu orang yang paling ramah loh :3





amna




8 comments:

  1. makasih amna ulasannya, jadi orang tua itu sedep-sedep gimana gituuu hahahaha

    ReplyDelete
  2. saya juga sepemikiran dengan mba Amna. tulisan mba Rani memang enak di baca. Apalagi blog yang bercerita tentang anaknya. Wah, pasti senang banget jadi anaknya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohohoo kalo udah passionnya ga diragukan lagi bisa ngasilin sesuatu menarik

      Delete
  3. Kritik mbak Ika mudah2an ditanggapi oleh mbak Rani ya, supaya kita mampir ke tempat mbak Rani jadi lebih betah.

    Salam kelompok 6

    ReplyDelete
  4. Mbak Rany benar - benar sosok yang produktif sekali. Bisa sampai menulis buku anak dalam jumlah ratusan. Keren :D

    ReplyDelete

Sharing is caring <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...