Ika Amna. Powered by Blogger.

[Unboxing] Sociolla Februari Freebies

by - 3/27/2016 05:29:00 pm


hai, di kemaren ini aku dapet freebies berupa voucher dari sociolla. asik~
dan ga nunggu lama lama langsung aku belanjain beberapa produk yang dijual di web nya. o iya di web nya sociolla aku nemuin banyak brand yang menarik, dan beberapa diantaranya adalah brand lokal yang masih asing dipasaran. mau tau itu apa? yu mari lanjut baca..


harus aku akui box dari sociolla ini sesuatu banget, pas ini sampe aku ngerasa seakan akan dapat kado. ihh sesuatu banget deh~! dan warnanya pink pula hahahha.. bener bener deh sociolla tau gimana nyenengin hati perempuan a.k.a kostumer mereka.

and jreng jreng jreng...~!!

ini isi box punya ku. aku punya beberapa item dari emina yang aku bilang brand lokal yang masih jarang banget dipasaran apalagi disumatra barat sini. lol~ selain itu aku juga punya satu lipstick revlon yang juga ga kalah cutenya.


aku denger denger emina ini masih kakak adek sama make over dan wardah tapi sasaran pasar produk mereka adalah remaja remaja puber yang baru kenal make up jadi kemasan produknya juga bikin cute banget, dan harganya juga masih dalam kategori lumayan sih menurut aku. aku ambil si emina sebenernya karena penasaran juga soalnya banyak beauty blogger yang bilang ini bagus.

item yang pertama, loose powder emina "bare with me" shade ebony

ini loose powder yang kemasannya paling cute yang pernah aku punya. kemarin baru aku cobain lumayan banget loh untuk kulit yang berminyak dan hasilnya juga awet seharian. tapi agak cakey kalo pakenya ga diratain bener bener. sebelum pake ini aku pakein suncream dulu dan hasilnya udah nyatu banget. o iya yang shade ebony ini cocok banget yang sama kulit aku yang sawo matang.


item yang kedua, emina - lip color balm "my favourite things" shade dancing queen

sumpah kalo yang ini cucok banget, warnanya awet seharian walaupun udah dipake makan dan minum. tapi awetnya ya ga awet kayak yang pemakaian pertama tapi warnanya tetap membekas dibibir lama lama kayak pakai lip tint loh. suka deh sama yang ini. kalau dibandingin sama lip color balm nya silky girl sama sama suka deh. cuma yang emina kemasannya agak ringkih, tapi sesuai lah dengan harganya.


 item yang ketiga, revlonsuper lustrous lipstick "blushing mauve"

aku ambil lipstick ini iseng aja sih plus sekaligus penasaran juga sama warnanya. aku pikir warnanya agak kecoklatan nude gitu. tapi shock banget pas dipake warnanya jadi nude ungu dibibirku. hahah~ biasanya aku pakai warna yang aman aman aja kayak pink, orange, atau merah, tapi yang ini kayaknya bisa jadi variasi kalo udah bosen sama warna yang lain. 


dan item yang terakhir..

emina - eye do~! "eyeliner" brown & black.

 ini ga waterproof tapi asik makenya, pencilnya juga lembut dan ga mudah meleber kemana mana. kecuali eyelidnya minyakan. biar tahan lama, sebelum pake eyeliner ini bisa aplikasiin loose powder dulu.

 selain warna coklat sama hitam ada banyak warna lainnya loh. kemarin aku liat ada warna ungu, gold, dan apa ya satu lagi aku lupa cek aja di web sociolla. tapi menurut aku yang warna coklat kemudaan banget coklatnya dimataku. jadi keliatan lebih pucet dari warna kulit dimata, tapi kalo di blend warnanya jadi bagus loh. unik deh ini bisa dipake jadi eyeshadow dadakan. ngeblendnya pun juga gampang.


dan udah itu aja item item yang aku dapat, kapan sempat akan aku review juga secara lengkap.

dan kalau temen temen tertarik juga dengan produk produk diatas bisa cap cus langsung ke webnya sociolla. makin asik bisa pakai voucher dari aku juga "AMNA50" lumayan dapat diskon 50.000-, loh dengan minimal pembelanjan 200.000 atau klik banner dibawah ini.



o iya saat ini di web sociolla ada event diskon first anniversary mereka loh...~! dan itu berlangsung 24 maret s/d 31 maret. jadi setiap harinya ada diskon untuk kategory produk yang berbeda beda.

yeay~ awas dompet jebol~! hahah.. #becanda






amna




You May Also Like

13 komentar

  1. Ha diskon lg? Ya ampun, kekep dompet ini mah kak.

    Sama u,u di Jambi belum ada T.T
    Aku penasaran sm loose powder ny. Kalo CC Cake, BB cream, eyeshadow, lip color balm sm eyeliner ny aku udh coba dan lumayan bgt. Suka lh pkok ny.
    Eh iya FYI eye do liner ny itu satu lg warna blue kak :D .

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah biru ya, terima kasih infonya airin. hahaha iya kekep dompet awas jebol :D :D :D
      aku kemaren ingin cobain cc cake nya juga tapi abis huhu..

      Delete
  2. senengnya dapat paket cantik dan menawan yamba Amna...hikss saya juga bersyukur kalau dapat seperti itu *Khayalterbangtinggi.
    Salam kenal ya mba

    (@cputriarty) IG & Twitter

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali mba, aku suka baca blog mu loh hehe :D

      Delete
  3. Ooo emina khusus buat yang baru kenal make up ya qiqiqi
    pantess kok anak muda banget dan soft ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaahh mba shinta komen di blog aku waaah waaah waaaaaah #seneng :D
      iya mba emina khusus anak muda banget~

      Delete
  4. Emina mineral loose powder emang sahabat wajah-wajah sawo matang! Hihi :D

    magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Hiii just followed your blog setelah lihat di directory BP. Untuk dapetin beauty box seperti ini, caranya gimana yah? Thank you! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hii thank you for following my blog, cara dapetin beauty box seperti ini bisa berlangganan beauty boxnya di sociolla.com worth it loh~ :D

      Delete

Sharing is caring <3