Tuesday, 15 March 2016

[Kawan Blogger] Kenalan dengan Mba Echa Blogger Imut dari Cerita Echa



hi apa kabarnya, 

sesi kawan blogger ini lahir karena aku ikut arisan bareng kawan kawan di Blogger Perempuan Network jadi diarisan itu kami akan ngereview blog masing masing anggota arisan yang menang, dan itu akan berlangsung 2 minggu sekali. kalo ga salah ada 30 anggota arisan kurang lebih ya aku lupa hahaha.. jadi jangan kaget yang aku tulis di blog beda dari biasanya

aku sebenernya deg deg deg an bikin postingan ini. karena ini pertama kalinya aku ngereview blog milik kawan blogger yang baru aku kenal (kenal sama orangnya, kalo blognya udah kenal lama), dan blog kawan blogger yang akan aku review kali ini adalah blog nya mba echa. 

yeaay salam kenal ya mba echaaaa~ #kiss




aku sering mampir ke blognya mba echa dan ngefollow blognya juga. tapi aku lebih banyak jadi silent reader, karena aku ga tau mau komen apa soalnya sering yang dijelaskan mba echa diblognya sangat detail dan terperinci. bikin aku yang dari ga tau jadi sangat paham dengan penjelasan mba echa di blognya "lain kali aku akan sering sering komen mba" . lalu pertama aku tau blog mba echa itu dari grup "kumpulan emak blogger" tapi kenalannya di "blogger perempuan". hahaha :D

dan tema yang paling sering aku baca sampe berkali kali diblognya mba echa adalah Gadget & Techno mba echa jago banget disini. salah satu postingan favorit aku adalah

 Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Publish Postingan Blog 

serius deh, ini membantu banget untuk ngeblog lebih maksimal lagi.

selain membahas gadget dan techno, mba echa juga membahas tentang baby & parenting, kecantikan, diy, kesehatan, curhat, dan kucing. 

khusus tentang baby & parenting boleh nih baca baca buat yang sudah menikah atau yang masih jombloh kayak aku, LOL. soalnya blog mba echa adalah Blog terbaik 2015 kategori family dan parenting dihari blogger nasional wooh luar biasa. tambah salut lagi

trus yang menarik perhatian ku juga nih dipaling bawahnya blog mba echa itu ada buuaaanyak logo grup blogger.


ga kebayang aktifnya mba echa di banyak grup blogger ini, karena yang pernah aku denger semakin banyak kita aktif dan gabung ke grup blogger maka semakin luas jangkauan dan wawasan kita tentang dunia perbloggeran. karena inspirasi datang dari banyak orang yang tak terduga. o iya mba echa juga salah satu Blog of the month Desember 2015 KEB (kumpulan emak blogger). ohoo~

dan kalo aku lihat juga mba echa secara pribadi adalah seorang blogger ceria yang sangat mengesankan dengan banyak award yang diperolehnya, aku yakin mba echa adalah tipe pekerja keras yang pantang menyerah. abisnya award sebanyak itu ga mungkin didapetin dengan mudah.

cuma pas aku main ke blognya, aku sedikit kesulitan nyari postingan yang ingin aku baca diblog mba echa, karena postingan blog mba echa tu banyak banget. boleh dong mba ditambahin box pencarian juga blognya biar makin mudah nyarinya. hehehe~  :p

nah temen temen yang mau kenalan dengan mba echa langsung aja main ke blognya mba echa.




amna


10 comments:

  1. waahh ... keren. pingin juga ah belajar bikin review blog teman. postingan bagus, mbak, menginspirasi nih :)
    salam kenal ya :) jangan takut berkomentar. kayak aku, pede aja (kepedean kali)hehe.
    folbek aku ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gabung ke blogger perempuan network mba~ ada arisan blogger~
      yupp salam kenal juga. hahahahha oke sip :D

      Delete
  2. Echa emang blogger yg pinter dan kreatif pakebanget. Salam kenal dr bunda, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga bundaaaa... #kiss

      Delete
  3. Keren review-nya, seru yaah blognya mba echa

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih, iya seru blognya mba echa :D

      Delete
  4. Saya juga pengen banyak belajar dari mba Echa..jago banget dia..

    ReplyDelete
  5. Padahal cuma 5 hal, ya, tapi bunda seringkali lupa juga, hehe...makanya blogpost bunda gak melejit di SEO, hehe...

    ReplyDelete
  6. Eh baca komen bunda Yati jadi ngeh, emang kenapa dengan angka 5? Lagi ngetren? *lost focus

    Soalnya mbak Ajen juga review nya serba 5. Ada apa dengan angka 5?

    ReplyDelete
  7. Yes, bener. Mba Echa ini aktif orangnya. Aktif menyapa juga, jadi enak bisa kenalan hehehhehe. Trus rame dan selalu ceria. Salam kenal ya mba Ika :))

    ReplyDelete

Sharing is caring <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...