Sunday, 27 March 2016

[Unboxing] Sociolla Februari Freebies


hai, di kemaren ini aku dapet freebies berupa voucher dari sociolla. asik~
dan ga nunggu lama lama langsung aku belanjain beberapa produk yang dijual di web nya. o iya di web nya sociolla aku nemuin banyak brand yang menarik, dan beberapa diantaranya adalah brand lokal yang masih asing dipasaran. mau tau itu apa? yu mari lanjut baca..

Tuesday, 15 March 2016

[Kawan Blogger] Kenalan dengan Mba Echa Blogger Imut dari Cerita Echa



hi apa kabarnya, 

sesi kawan blogger ini lahir karena aku ikut arisan bareng kawan kawan di Blogger Perempuan Network jadi diarisan itu kami akan ngereview blog masing masing anggota arisan yang menang, dan itu akan berlangsung 2 minggu sekali. kalo ga salah ada 30 anggota arisan kurang lebih ya aku lupa hahaha.. jadi jangan kaget yang aku tulis di blog beda dari biasanya

aku sebenernya deg deg deg an bikin postingan ini. karena ini pertama kalinya aku ngereview blog milik kawan blogger yang baru aku kenal (kenal sama orangnya, kalo blognya udah kenal lama), dan blog kawan blogger yang akan aku review kali ini adalah blog nya mba echa. 

yeaay salam kenal ya mba echaaaa~ #kiss



Wednesday, 9 March 2016

[Bla Bla Bla] Selamat Hari Perempuan Sedunia 8 Maret 2016 + Perempuan Makhluk Kelas 2..?



Hi.. 

selamat hari perempuan sedunia kepada seluruh pembaca perempuan diblog amna home, aku harap kalian tidak pernah berhenti berusaha dan menyerah untuk mewujudkan impian kalian. 

ini kaki aku loh~ ga ada maksud apa apa loh~ 

Khusus dimomen ini aku ingin cerita sesuatu yang penting ga penting tapi penting untuk dipentingin. hahaha!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...