Saturday, 6 February 2016

[Slice Of Life] Orang Merawat Diri itu Auranya Beda feat Sociolla.com


hai, apa kabar difebruari? semoga semua kebaikan menyertai hari hari mu

di postingan ini aku mau cerita kembali ketika aku belum ngerti apa apa tentang merawat diri, seperti menggunakan skin care, dan make up, atau perawatan dasar seperti mandi 2 kali sehari, dan mengganti pakaian bersih 1 sampai 2 kali sehari, trus makan makanan yang sehat. huh -_-

dan aku yakin kalian pasti tau kalau merawat diri sendiri sama seperti mensyukuri dan menghargai apa yang diberikan tuhan kepada kita.

waktu itu, ketika aku belum dapat hidayah untuk merawat diri sendiri aku perlakukan diriku sembarangan. mandi ga mandi seraah~ t-shirt berhari hari ga ganti santai aja~ junk food, cola, high carbo and sugar food ga peduli pokoknya makan, trus olah raga dalam seminggu bisa diitung pakai jari, jarang ketemu sayur buah juga ga peduli. dan bagaimana rupaku jangan dibayangin. ga cantik, ga sehat, dan ga menyenangkan untuk dipandang sama sekali. kata mama aku kayak gembel hahahak~

hingga suatu hari aku bertemu seseorang yang mungkin sudah ditakdirkan bertemu dengan ku waktu itu. eaa..~! orang ini (cewe) berbeda dengan yang lain. pas dia lewat didepanku aja auranya sudah kerasa beda banget. bikin aku terpesona.. iyaaaa aku cewe dan aku terpesona sama cewe lain! (tapi jangan berpikiran lain dulu). orang ini bikin aku betah mandangin dia lama lama, dan itu bukan aku aja tapi orang orang disekitarnya juga terkena efek auranya. suasana ruangan yang awalnya sedikit ricuh pas dia datang jadi terasa lebih tenang. ditambah doi ramah, santun, dan friendly hingga teman temannya itu ada dimana mana. dia orang yang menyenangkan yang membawa pengaruh positif kepada orang orang disekitarnya.

bikin ngiri, aku ngiri sama dia. sampai aku bertanya tanya kok bisa sih dia begitu berbeda dari orang orang yang pernah aku temui? maklum waktu itu pergaulanku cuma sebatas dikota kecil, internet, dan kucing. jadi ketika tiba tiba aku dihadapkan sama dunia nyata (perkotaan), aku bertemu banyak orang yang bikin aku shock. mereka yang biasa aku lihat di tv sekarang ada didepan mataku sendiri. norak ya.. :v

Suzy Bae Shows Her Classy and Stylish Side with “Elle” Magazine | Koogle TV:
sumber: koogle tv "kira kira orang nya seperti mbak suzy, kurang lebih ya."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...