Sunday, 24 January 2016

Pengumuman Pemenang Mini Giveaway Periode 10 s/d 20 Januari 2016



Hai, terima kasih untuk teman teman yang sudah ikutan. aku senang sekali dan sangat mengapresiasi teman teman atas partisipasinya. sebenernya aku udah lama banget mau bikin giveaway tapi baru kesampean sekarang. jangan kapok kapok ya kalo ada giveaway lagi. hahahaha :v

dari 6 komentar teman teman yang ada, semua oke oke dan seru bacanya sampe aku takjub. hampir mirip sama ocehanku kalo lagi males #eh, ngarep ada kekuatan super power biar semuanya lebih mudah. hidup yang lebih mudah. siapa yang ga mau? tapi kita disuruh menghadapi kenyataan hidup untuk lebih kuat dari sebelumnya. baik masa lalu atau masa depan, akan banyak hal menarik untuk dicermati. dan hidup disetiap hari kehidupan dengan kelengkapan yang ada baik disyukuri sebagai bentuk dari sikap bijak memaknai kekuatan super power yang sebenarnya sudah ada. #kiss

tapi kita berimajinasi bebas, berimajinasi itu menyenangkan dan gratis #jiwangirit

daaaaaaaaannnnnnnnnnnn~

setelah cukup lama aku nimbang nimbang, 2 pemenang yang beruntung dikesempatan kali ini adalah;


Saturday, 23 January 2016

Review Cowstyle Bouncia Body Soap



hai, apa kabar, di post ini aku mau ngereview body soap yang busanya heboh banget. yaitu Cowstyle Bouncia Body Soap yang dikirimin oleh Kawaii Beauty Japan terima kasih banyak ya~

 waktu paketnya datang, aku sama sekali ga nyadar. soalnya kemarin itu aku lagi liburan pulang rumah, dan paketnya dikirimin ke kos an. dan temen sekamar aku juga ga bilang kalo ada paket, cuma ditaroin gitu aja di rak rak buku. jadi ga keliatan sumpah~! dicari cari in ga ada, ternyata sabunnya jato kebelakang rak. -_-

Monday, 18 January 2016

[Handmade] Sweet Cocoa Herb Soap by Ika Amna



hai, kali ini masi sama dengan yang kemaren, yaitu handmade hot process soap. aku suka dengan motif totolnya, apa ya ini bisa dibilang totol abstrack. karena tiap motif totol disetiap potongan sabunnya berbeda beda. dan untuk dapetin totolan abstrack ini, sabunnya aku rebatch 2 kali. bener bener nguras energi, dengan waktu pembuatannya 2 hari.

Wednesday, 13 January 2016

Tips dan Info Wisata ke Malibuanai Resort Kalau Perginya Rame Rame Banget


hai, yang ingin aku ceritakan hari ini dipostingan ini mungkin agak sedikit menyebalkan untuk sebagian orang dan kelompok, tapi ini dimaksudkan untuk memberikan tips, info, dan sedikit edukasi tanpa maksud jahat dari aku untuk menggurui. ini demi kebaikan bersama.

jadi ceritanya diakhir pekan desember 2015 lalu aku diajak mama pergi jalan jalan wisata bareng hampir seluruh staff, rekan, dan keluarga staff & rekan ditempat mama dinas. itu rame banget gilaak, perginya aja pakai 4 atau 5 bus wisata gitu, dan ada juga yang bawa kendaraan pribadi. kita wisatanya itu ke suatu tempat yang sangat mengagumkan yaitu ke resort malibuanai di padang panjang, sumatra barat. disana sangat indah seakan akan kita semua dibawa kedunia lain, dan dari puncak kita bisa pemandangan pegunungan dan barisan bukit. bener bener cantik dan udaranya juga segar.


Sunday, 10 January 2016

[First Try] - Hot Process Soap "Sweet Flower Herb" by Ika Amna + Mini Giveaway



Hai~


pada tahun baru pertama ini aku coba sesuatu yang baru nih yaitu making hot process handmade soap. dari yang handmade soap sebelum - sebelumnya adalah cold process soap dimana aku musti nge-curing 4 sampe 6 minggu. nah kalo hawt~ process soap ini ga perlu nunggu curing pas dia sudah dingin bisa langsung dipake, dan palingan nunggu cuma 5 sampai 7 hari agar maksimal ( tapi sebenernya ga penting banget sih nunggu sampe semingguan).


Wednesday, 6 January 2016

Hello / Halo / Hai di sini Ika Amna


Halo, ini postingan pertama di 2016 dan aku cuma mau bilang halo~ disini ika amna bilang halo/hai/hello untuk mu. semoga tahun ini menjadi tahun yang menyenangkan untuk kita semua. aku doakan semoga kebahagiaan dan cinta menyertai langkahmu, semoga kamu menemukan apa yang kamu cari dalam hidup, semoga keceriaan dan senyummu membahagiakan orang orang disekitarmu, semoga dirimu dikelilingi orang orang baik yang selalu menuntun dan menjagamu, semoga hati dan pikiran yang gersang diairi dengan kebijaksanaan dan tanggung jawab. muaaachhh~ amin~

okeh selesai doanya,

kemudian aku ditanya nih apa resolusi tahun ini. huh apa ya?
 aku udah mikirin ini dari tanggal 1 kemarin. dan akhirnya ketemu~ bukan sesuatu yang rumit sih cuma 1 aja kok resolusinya, yaitu "aku ingin ditahun ini melakukan apapun itu secara maksimal setiap harinya" dan resolusi ditahun 2015 kemarin yang belum tercapai tetap dilanjutkan. yeah~

dengan 1 resolusi ini harapan ku sangat besar, aku ingin tau sampai dimana batasanku dan apa yang menjadi batasanku. aku ingin mengexplore diri sendiri sejauh mana yang bisa aku lakukan untuk sesuatu kalau itu dikerjakan dengan maksimal. menarik kan yaa. yeaayy~! #muntahpelangi

okeh, mari kita bersenang senang ditahun ini

(credit: xinom.deviantart)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...