Monday, 14 September 2015

Video Pertama aku di Youtube


yowww, tadi malam aku iseng unggah video aku ke youtube yang sebenernya aku ga ada ide mau ngapain. ya jadi yaaah begitulah

tapi kayaknya menarik juga bikin video" gini aku tinggal curcol sambil rekam gambar. cuma ya videonya masih seadanya dulu, tapi bisa ditonton di hd kok.

untuk selanjutnya mungkin aku akan upload yang lain juga kayak diy, tutorial, dan hal hal yang menarik lainnya untuk dilakukan. ini rasanya kayak aku bisa berinteraksi langsung dengan kalian semua haha aku senang sekali..

dan

nih, disini kalian bisa nonton video pertama aku, gugup dikit gpp ya. aku juga ga ada ide apa yang mau diomongin sebenernya.. :v


ini sabun yang aku bikin minggu kemaren dan proses potong memotongnya itu menurut aku seru, karena ga bisa aku bayangin nebak motif yang akan keluar disabunnya.

ya kira kira seperti foto foto dibawah ini jadinya~

pic. instagram @ikaamna

pic. instagram @ikaamna


sekian dulu



amna
\(>///<)/




4 comments:

  1. Hallo kak salam kenal :) kak aku mau nanya dong pencuci muka apa yang bagus untuk kulit berminyak banget dan jerawatan? Aku udah coba banyak pencuci muka dan gak ada efeknya . Wajah aku tetep berminyak . Trus kalo udah pake pencuci muka harus pake apa lagi ya? Makasih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo salam juga, mau coba sabun pencuci muka buatanku? aku bisa bikinkan dengan bahan yang bagus untuk kulit berminyak banget dan jerawatan. umm biasanya habis cuci muka aku pake toner kemudian balm moisture :D

      Delete
  2. Sabunnya ada yg bentuk cair gak? Soalnya kalo sabun batangan aku agak ribet ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf untuk saat ini hanya ada dalam bentuk batangan :D

      Delete

Sharing is caring <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...