Ika Amna. Powered by Blogger.

Review Gizi "Secret Of Seaweed" untuk Kulit Wajah

by - 9/09/2015 09:31:00 am


hi, apakabar di post kali ini aku berkesempatan mereview salah satu lokal brand yang udah lama banget eksis. dulu aku inget banget waktu aku sd, tante ku rutin banget pakai gizi super cream ini. kalo ga salah dulu itu kemasannya pot putih kecil gitu. aku pernah iseng ikutan colak colek abis itu kena marah soalnya sekali colek banyak banyak. hahaha :v 

tau ga gizi super cream yang jadul itu sekarang sudah berinovasi, inovasi itu bagus sekali tandanya ada perubahan yang lebih baik dari sebelumnya. dan tadaaa~!! dari pihak kawaii beauty japan mengirimkanku 3 produk dari gizi "secret of seaweed" ini.

aku dapet,

- gizi super cream "daily cream spf 18"
- gizi super cream "daily cream", dan  
- gizi daily natural lightening foam


aku pernasaran, soalnya formula gizi yang baru ini mengandung 7 bahan alami dan bahan"nya ini 100% ektrak authentic herbal formula. jadi itu bahan" nya beneran dari herbalnya langsung. ok itu bagus

 diantaranya dari ke 7 bahan herbal tersebut adalah. rumput laut, lidah buaya, jeruk nipis, pepaya, beras, bligo, dan kedelai. bayangin cynn sebanyak itu  kombinasi bahan dalam 1 kemasan. pasti banyak banget manfaatnya untuk kulit. kalo aku bikinin ke sabun dari 7 herbal itu ga kebayang gimana jadinya. haha :D
-

ok review yang pertama gizi daily natural lightening foam, ini facial foamnya harus aku akui kualitasnya bagus. karena sama sekali ga bikin kulit kering dan ketarik, cocok banget untuk semua jenis kulit bahkan yang kering. habis dibilas pun kulit tetap lembut, dan bikin kulit lebih cerah kalo dipakai secara teratur, karena ada 7 ekstrak bahan bahan yang tadi


tapi dikemasannya sini cuma 5, ya okelah. o ya selain itu kemasannya yang imut dan ringan juga cukup bersahabat kalo dibawa bepergian.

no animal testing? itu bagusss

kemudian,
gizi super cream "daily cream spf 18" dan gizi super cream "daily cream"
keduanya sama" daycream :D 


sebenernya aku ga terlalu doyan pakai cream" an tapi pas coba yang ini hasilnya lumayan. makeupku jadi lebih cerah loh tapi ga putih gitu. creamnya disini aku pake jadi pelembab sebelum makeup.

daycream nya ada dua pilihan yang ber spf dan yang ga berspf tinggal pilih aja sesuai kebutuhan kalo banyak aktifitasnya diluar bisa pakai daycream yang berspf, kalo ga terlalu banyak bisa pake yang ga berspf. tapi keduanya sama" mengandung UV protection. seep

tapi sebenernya ada yang sedikit mengganggu aku soal ingredientnya dan penetapannya dalam produk.


dikemasan kotaknya tulis kedua cream ini sama" mengandung citrus (jeruk nipis), dimana bahan ini baik sekali untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. tapi semua keluarga citrus rata rata menimbulkan reaksi fotosensitif pada kulit, dan sebaiknya pas dipakai kulit tidak bersentuhan langsung dengan sinar matahari intensitas tinggi. fotosensitif itu seperti bikin sipemakai sensitif terhadap sinar matahari yang bikin kulitnya jadi kemerahan, dan mudah kena sunburn parah kalo ga dilindungi secara benar dengan suncreen, dll.

tapi kekhawatiran itu cukup terobati karena kedua daycream ini mengandung uv protection, dan ada juga yang varian spfnya. kalau kalau masi sedikit khawatir tinggal timpuk aja lagi pake suncreen. dan kalau aktifitasmu juga tidak dalam lingkup cahaya matahari intensitas tinggi ga perlu terlalu khawatir, ok. aku yakin orang" dari pihak gizi sudah mempertimbangkan penggunaan bahan ini sebelumnya. :)


nah, berikut foto tekstur dari masing" produk,
yang UV daily cream nya lebih creammmmyyy dari pada yang UV daily cream spf. tapi pas dipake aku lebih suka yang UV daily cream spf, karena aku orangnya punya banyak aktifitas diluar rumah.


btw  kedua cream walaupun beda teksturnya tapi sama sama cepat meresap dan merata loh.
saat ini masi terbatas banget aku liat dipasaran produk ini. tapi jangan khawatir kita bisa lihat harga, beli, dan cari info lokasi penjualannya langsung diwebsitenya


Gizi Indonesia




amna

You May Also Like

2 komentar

  1. Kalo untuk kulit acne prone cocok ga yaah ka amna ? Salam kenal yaa.....aku suka DIY oil2an nya kakak :)

    www.mezquitta.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii, salam kenal juga yunda.

      hmm maafin aku.. tapi kalo untuk kulit acne prone aku ga berani rekomendasiin apapun kecuali aku sendiri yang bikinnya. bukan karena apa" cuma aku takut nanti aku salah rekomendasiin. tapi menurut aku produk ini cukup aman. kalau yunda tertarik gpp dicoba, siapa tau cocok. tapi aku ga rekomendasiin :D

      Delete

Sharing is caring <3