Sunday, 23 August 2015

[Handmade] Morroc Soap by Ika Amna


Haai, 
akhirnya setelah ber-explorasi sekian lama muter muter ga karuan akhirnya
pada postingan blog kali ini aku mau memperkenalkan sabun yang aku bikin dengan formula baru dengan 15% coconut oil yang aku harap lebih baik dari sebelumnya.

pada sabun ini aku menggunakan tambahan lavender essential oil, peppermint essential oil, carrot seed essential oil, oat, and coffe. 

dengan formula baru ini, aku lebih berfokus ke campuran bahan yang lebih baik untuk meningkatkan conditioning dari sabun. dimana ini berguna untuk mempertahankan kelembaban kulit selama 24 jam.

kemudian dengan campuran bahan" diatas aku ingin sabun ini memiliki manfaat untuk mempercepat regenerasi jaringan kulit, hingga masalah kulit seperti bekas luka, dan bekas jerawat cepat kembali sembuh seperti semula.


sabun dengan formula baru ini, aku beri nama morroc. seperti kota yang menjadi oasis ditengah padang pasir.

dengan kelembaban yang diberikan sabun ini lebih pada kulit, akan membuat kulit lebih sehat dan lembut. soalnya dengan kulit yang selalu lembab akan memperlambab proses penuaan. makanya kita harus menjaga kulit selalu lembab setiap hari itu sangat perlu dan wajib.


dan untuk selanjutnya aku berencana menjadikan sabun ini menjadi salah satu line handmade soap buatanku yang mungkin stocknya dijual terbatas. tapi kayaknya ga dalam waktu dekat ini karena masih banyak persiapan yang harus dilakukan. 


hehe :p



see you next post
(ga ada yang mustahil sebelum dicoba)

amna

5 comments:

  1. must say that overall I am really impressed with this blog. It is easy to see that you are passionate about your writing. Looking forward to more updates..!!

    ReplyDelete
  2. waah aku minat nih mbak sama sabunnya >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuuuup kalo minat email aku aja, masi ada ni stocknya 5 pcs lagi :D

      Delete
  3. Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

    ReplyDelete

Sharing is caring <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...