Ika Amna. Powered by Blogger.

Handmade Soap: Mini Australian Clay + Honey + Jasmine by Ika Amna

by - 4/24/2015 10:28:00 am

Hi ada yang baru nih~

aku bikin sabun dengan ukuran mini sekitar 30 gram, sabun ini aku buat dari campuran autralian green olive clay yang dikombinasikan dengan madu dan bunga jasmine kering.

sabun ini dikhususkan untuk kulit wajah dengan kondisi berminyak dan berjerawat. kira kira kegunaannya hampir sama dengan dengan sabun yang aku bikin sebelumnya,

ternyata bikin sabun dengan ukuran mini gini lebih enak dipake dan muat digenggaman. dari pada sabun yang aku bikin sebelumnya karena ukurannya yang lumayan besar, jadi aku harus memotong motongnya terlebih dahulu sebelum dipake.








Amna

You May Also Like

2 komentar

  1. mbak amna, itu cetakannya pake apa ya? semoga bukan silikon rubber hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga pake silikon rubber kok mba, cuma cetakan plastik pudding biasa. tapi ini buat ngelepas dari cetakannya agak sulit di aku hampir 2 bulanan baru lolos sendiri sabunnya dari cetakan plastik kayak gini.

      Delete

Sharing is caring <3