Saturday, 14 March 2015

#19 [DIY] Packaging Amna Home Soap


O hai apa kabar. aku bikin post ini untuk menunjukkan beberapa bentuk packaging sabun yang aku bikin. awalnya jujur saja aku bingung ini sabun mau dibungkus gimana? karena kadang juga aku memiliki keterbatasan waktu, bahan, dan tenaga untuk menyelesaikannya. soalnya mulai dari proses pembuatan dan packagingnya aku urus semuanya sendiri.

jadi kalau ada yang tidak sama atau yang tidak puas dengan packagingnya.. aku mohon maaf
berikutnya aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk lebih kreatif lagi.










amna

2 comments:

  1. wah, kreatif. susah nggak sih bikin sabun handmade itu? pengen belajar, tapi kayaknya bahan2nya mahal ya...? ^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehee~ terima kasi mba nisa. kalo bikinnya dibilang susah engga, dibilang mudah juga engga. yup lumayan mahal lah mba buat mahasiswa yang belum berpenghasilan tetap kayak aku :D

      Delete

Sharing is caring <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...