Ika Amna. Powered by Blogger.

Handmade soap pertama untuk Costumer Offline "Amna Home Soap Packaging #2"

by - 3/22/2015 10:17:00 am


Hi, packaging handmade soap kali ini aku buat khusus untuk costumer offline pertama ku.
aku sangat senang sekali ada seseorang dari kota tempat tinggal ku yang memesan. aku harap dia suka dengan sabun buatanku~

packagingnya aku buat seperti kado yang cantik, karena aku berpikir semua orang senang diberi kado walau pun dia membeli untuk ini. hehe


kalo untuk sabun yang ini, beratnya 300 gram oil, jadinya sekitar 400 gram lebih sabun. aku buat dengan campuran shea butter, french green clay, dried flower (jasmine dan cananga), dan aloe vera, dan tetap semua sabunku bebas pewangi. 

dan yang paling aku suka, sabun ini sudah mendapatkan wangi lembutnya dari bunga kering, dan flower infusion oil, yang aku campur didalamnya. sabun ini cocok sekali untuk menutrisi kulit normal-kering, kusam, dan berjerawat.

aaaaa aku harap aku segera bisa pulang kerumah supaya bisa ketemu mama papa dan bikin sabun lagiii~!



~happy soap blogger~

amna

You May Also Like

0 komentar

Sharing is caring <3