Thursday, 5 February 2015

Aku ga ada ide buat ngeringin bunga gimana, yohohoho~

Hai~!! yohohohoooo~ (niru ketawanya brook*) efek 2 hari begadang
nonton maraton one piece dari chapter 310 -355 \(O-O)/

Brook Anime Post Timeskip Infobox

kembali ke judul. minggu kemarin aku nyoba keringin bunga untuk bahan add salah satu sabun pesanan costumerku, ternyata ngeringin bunga asik juga yaa.. 

tapi sebenernya aku ga ada ide mau ngeringin bunganya gimana. jadi aku bikin gini aja >_<


mawar, kenanga, melati~


mawarnya jenis wild rose yang wanginya haruuummmm banget~


ini untuk medianya aku pake kertas karton sama lembaran tissu


kenangan & melati kering


aku sok sok an nyoba buat hancurin bunganya biar jadi bubuk, capek capek numbuk ternyata ga jadi jadi. karena bunganya belum terlalu kering buat di jadiin bubuk.

dan ini aku ngeringinnya di suhu ruang dengan pencahayaan minim. dengan begini wangi bunganya tetep awet seperti waktu bunga masih segar. dengan lama waktu pengeringan 3 hari tapi pas hari ke 4 wanginya udah berubah jadi sedikit asam. jadi pas hari ke 3 musti langsung dipake biar dapat wanginya yang segar  :v


salam, yohohohohoho~

Amna
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...