Ika Amna. Powered by Blogger.

Resolusi di 2015

by - 1/04/2015 07:02:00 am

hai, aku ga nyangka hari ini aku bisa melakukannya sampai sejauh ini. dan aku bersyukur sekali semuanya baik baik saja. kecuali kesehatan ku yang kurang baik. aaah cuma pilek diawal tahun kok jangan kuatir..

kalau aku flash back ke tahun 2014 waktu itu resolusi ku hanya satu yaitu, 
"aku hanya akan melakukan apa pun yang aku inginkan"

dan sampai sekarang aku merasakan hal luar biasa dengan resolusi ini. aku ga perlu berpura pura suka dengan apa yang orang lain lakukan, aku ga perlu repot repot melakukan apa orang lain inginkan, aku ga perlu jadi orang lain untuk diterima dimasyarakat, dan aku ga perlu membohongi diriku sendiri untuk mendapatkan teman.

kalo aku suka akan aku bilang suka, kalo ga suka, dan mereka bertanya "suka apa ga" tinggal bilang ga suka, kalo mereka ga tanya ya aku cuek aja. aku bikin hidupku simple dan ga ribet musti mikirin hal yang ga penting. aku buat hidupku fokus dengan beberapa tujuan yang aku dapatkan dari resolusi ini.

bisa dibilang jalanku pelan, karena aku selalu mengamati setiap detail yang terjadi setiap hari. ketika orang lain sudah sibuk menanjak karirnya. aku masih sibuk mengamati orang diseberang jalan yang sedang bengong. dan sering kali aku sama sekali tidak mengerti dengan apa yang aku lakukan. hahahaha

ya tapi ini hidup, unik sekali jalan tuhan

dan resolusi ku di tahun 2015 ini

1. aku ingin  mengubah pola makan dari yang awalnya aku vegetarian pesco ke pola makan food combining. 
2. berhenti minta uang sama orang tua. (aku mau jadi anak yang mandiri)
3. bikin workshop skin care dan cosmetic organic dengan label sendiri yang 100% bahan bahannya dari para petani indonesia (aku ingin produksi barang kualitas expor yang terkenal diseluruh dunia, yang memberikan banyak manfaat untuk semua, hoaahahaha~!)
4. punya domain blog sendiri
5. dalam 1 tahun ini minimal membaca 500 jenis buku
6. perbaikin niat pakai hijab lagi
7. jadi assisten dosen yang baik, dan melakukan tugas dengan baik
8. aku mau ngubah semua kebun papa jadi kebun organic (sulit berdebat sama papa, tapi aku berusaha, hoho)
9. belajar bela diri, (karena resolusi yang aneh di 2016 maka aku berpikir sepertinya ini perlu)



yaak sekian resolusiku ku ditahun ini~

semoga semua orang bahagia


amna





You May Also Like

0 komentar

Sharing is caring <3