Ika Amna. Powered by Blogger.

Paket Welcome dari Viva Exclusive Membership Club

by - 11/04/2014 09:37:00 am

aku terkejut sekali tiba tiba datang paket dari viva. karena sebelumnya aku ga inget pernah belanja di web viva. pas dibuka ternyata ini paketan welcome viva exclusive member club. oo aku inget sebelumnya aku pernah registrasi di web viva. rencananya emang mau belanja tapi belum jadi.

paketan yang datang ke aku, dibungkus kertas cantik warna merah, walaupun sudah mengkerut kerut karena   proses pengiriman kesini.



pas dibuka isinya ini~
o iya sebenernya ada notes kecil warna merah juga, lupa fotoinnya.


haha rasanya exclusive sekali dikasih kartu ini


aku juga dikasih milk cleanser dan face tonic, sepertinya ini kemasan viva yang lama. dan aku juga udah jarang liat seri produk yang ini dipasaran.


viva juga ngasih sampel viva white clean mask sama hand & body lotion. menarik untuk dicoba~


dalam paketannya juga ada katalok produk viva, dan keterangan kegunaanya


katalok lipstiknya


ada tips tips juga~


free ongkos kirim dengan pembelian minimal 100 ribu, lumayan hemat kalo belinya patungan bareng temen. 


kalau mau dapetin exclusive member viva kayak aku bisa langsung registrasi ke web nya viva ---> http://www.vivacosmetic.com/ trus aku saranin sekalian belanja juga biar dapat sampel lebih banyak. lol

btw terima kasih viva


amna



You May Also Like

0 komentar

Sharing is caring <3