Ika Amna. Powered by Blogger.

Hadiah dari kak Glory Chen's Brithday Giveaway

by - 11/02/2014 03:23:00 pm

hi, apa kabar. sebenernya aku mau bikin postingan ini dari bulan lalu. 

tapi baru ini aku sempat ngepostnya.

aku menang giveaway yang diselenggarakan oleh blog kak glory chen, dan aku pemenang keduanya. ini menyenangkan sekali karena baru pertama kali ini aku ikutan giveaway dan menang. hohoho

oleh kak glory chen aku dikasi hadiah hadiah beauty item dari korea selatan, ada masker dan face wash dari brand Etude House, Tony Moly, sampel sampel cc cream dan skin care brand Elisa Choy, Skin Food, dan softlens brand Diva Lollipops berikut dengan tempat softlensnya yang unyu unyu :D



aku udah nyoba yang face wash nya dan wanginya enaaaak sekali. wangi blue berry dan dijilat pun manis. lol


terima kasih kak glory chen. i love it

sumber: glory chen's blog


You May Also Like

0 komentar

Sharing is caring <3