Wednesday, 15 October 2014

Review Citra Light Touch White Japanese Wakame Hand & Body Gel Lotion

Hi..

ini pertama kalinya aku nyobain produk lotion dari citra, kebetulan yang ini aku dapat hibah dari tante ku yang mau pindahan. banyak barang barang yang dihibahin ke aku termasup yang inih.. lumayaaan buat icip icip dari pada beli..

pas pertama liat aku suka kemasannya unik unik gimana gitu. kalo digenggam bagian botol atasnya sangat pas digenggam.





rahasia cantik ala wanita jepang, apa maksudnya ?? maksudnya wanita wanita yang ada dijepang sana doyan makan wakame atau rumput laut. jadi kulit mereka rata rata sangat cantik dan bersinar sinar. kalo di citra ini rumput laut jepangnya yang dibikin gel lotion jadi kamu ga perlu repot repot makan wakame lagi. wkwkwkwkwkwk

becanda*

aku udah sangat lama ngebanyangin ada lotion bentuknya gel. karena lotion yang aku pake biasanya bentuk creme dan kadang kalo cuaca lagi sangat panas ga nyaman buat dipake. lengket lengket dan susah menyerap dan bercampur keringat. haduuhh...

ini di indonesia kayaknya baru citra aja yang ada gel lotion. maafkan kalo aku salah.. (mohon dikoreksi) harganya juga lumayan untuk 240 ml Rp 20.000 tergantung toko yang jual.



kalo menurut aku teksturenya yang bening dan dingin nyaman buat dipake sehari hari, apalagi kayak di kota padang yang sangat panas. baru selesai mandi 5 menit udah langsung banjir keringat lagi.. oops


penampakan detail


gosok gosok



pengalaman aku saat pakainya, ini si citra wakame sekali poles udah sangat mudah menyerap dan bau wanginya sangat kuat. aku suka dibagian cepat menyerapnya, tapi aku ga suka lotion dengan wanginya yang sangat kuat seperti ini. bikin idungku jadi mengkerut. tapi entah kalau yang lain suka dengan wanginya. ini tentang selera pribadi.

trus kalo di aku si citra wakame kelembabannya ga tahan lama, sebentar aku pake kulitku udah minta tambah lotion lagi. jadi bikin aku berkali kali pakainya supaya kulitku bener bener lembab tapi kalo kabanyakan jadi bikin lengket juga. jadi aku merasa serba salah.

ok sudahlah sepertinya aku belum jododh dengan citra wakame, nanti citra wakamenya mau aku hibahin kembali sama orang rumah..

coba seandainya kelembabannya lebih tahan lama, dan wanginya juga ga sekuat ini. aku akan senang sekali pakainya setiap hari. tapi mungkin dengan varian yang lain aja kalo ada..

...

Amna








2 comments:

  1. Hai say tanya dong, ngemotonya make kamera apa yaa ? Bagus deh hasilnya, jernih gitu hehee makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai, aku ngemotonya paka kamera sony cybershoot 16.1 pixel :)

      Delete

Sharing is caring <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...