Ika Amna. Powered by Blogger.

apakah? sesudah itu galau dan absurd

by - 10/14/2014 06:53:00 am


pagi ini aku duduk diberanda sambil bengong dengan secangkir kopi, didepan jalan sana mobil dan orang orang lewat ga berhenti hilir mudik, entah apa yang terjadi dan yang akan terjadi. semua pertanyaan ini lewat begitu saja kayak kereta api..


apa yang akan terjadi hari ini? apakah tugasku akan selesai tepat waktu? apakah uts besok aku bisa mengerjakannya? apakah pakaian yang dicuci semalam sudah kering? apakah sesudah minum kopi ini aku akan sakit perut? apakah nanti akan hujan atau panas? apakah nanti mama akan menelpon? apakah nanti jadi pergi ke pasar? apakah temanku akan ingat barang pesananku? apakah nasi yang aku masak nanti lembek lagi? apakah ibu kos akan memberi kami lontong sayur lagi? apakah kucng kemaren akan man kesini lagi?

apakah apakah nanti apakah nanti apakah nanti.. nanti nanti..!

lalu? bagaimana? apa? apakah apa? seperti apa apakah?

apakah semuanya akan baik bak saja hari ini?
apakah aku akan bertemu dengan mu hari ini?

LOL

semua tulisan di post ini absurd, karena hari ini aku merasa absurd sekaleeee, aku tau ini pasti karena aku merasa sangat bodoh dan egois. karena aku tidak tau apa yang harus aku lakukan?

sekian lama dan bertambah lama aku menyadari kalau yang aku lakukan selama ini tidak berdampak banyak dengan hidupku mau pun itu dampak baik atau buruk, semuanya datar dan biasanya saja dan sangat membosankaaaaaan.

dan sekarang aku sadar kalau membaca dan menulis itu membuka pikiran ku untuk lebih maju. tapi kenapa baru sadar sekarang!! kemana aku bertahun tahun yang lalu.

aaa mungkin hari ini akan panas sekali, karena masih pukul 8 pagi tapi aku sudah berkeringat  ga jelas..

ga jelas ga jelas gaaaa jelas dengan hidup yang seperti ini aku harus belajar untuk banyak membaca dan menulis, entah apapun yang aku tulis menyenangkan atau tidak menyenangkan. mungkin mama akan ngomel ngomel karena hobi mama memang ngomel ngomel. jadi aku anaknya juga punya hobi ngomel yang sama. jadilah kami duo ngomel. apa mungkin kami akan jadi girl band.

pfffff

***

update, tiba tiba setelah siang tadi yang sangat panas panas kemudian menjadi hujan sorenya

sesudah hujan

sesudah hujan dan mendung

mendung mendungan


cemilan kerupuk punya kak net

kak net lagi makan siang
well, yaah begitulah sekian

^^

You May Also Like

0 komentar

Sharing is caring <3