Friday, 22 August 2014

Review Simply Stay dari Mustika Ratu + Curcol

hi, apa kabar (*0*)/ hari ini aku mau sharing sesuatuh~

di suatu hari yang ga jelas. aku iseng ikutan daftar project competion dari BBlog_ID  ehhh ga berapa minggu kemudian aku dapat email dari Jean < Community & Public Relations Officer dari BBlog_ID, kalau paket untuk ku sudah dikirimkan. waah aku senang sekali. terima kasih yaa~

paket yang dikirimkan kepadaku berupa sampel produk Mustika Ratu yang baru di launching tahun ini. ini adalah basic kosmetik Mustika Ratu seri Simply Stay.



dan yang aku dapatkan didalamnya ada stick foundation, two way cake, dan liquid foundation. masing masing ada 4 shade diantaranya; sweet choco, caramel latte, smootie yellow, pearly white. trus 2 pelembab untuk kulit berminyak dan kulit kering.



dari informasi yang aku dapat produk ini memiliki konsep kosmetik yang ditujukan untuk wanita yang aktif,simple dan selalu ingin tampil cantik setiap saat.  Formula dan kandungan bahan alaminya aman digunakan dan disesuaikan untuk wanita Indonesia dan MAMPU MEMPERTAHANKAN RIASAN SELAMA 8 JAM

Formula dan kandungan alami yang dimaksud adalah;
Curcuma Heyneana Root Extract sebagai natural skin conditioning, memberikan kelembaban, menghaluskan kulit serta mencerahkan kulit  bagi yang belum tahu curcuma heyneana root extract adalah temulawak :)

Tocopheryl Acetat (Vitamin E) merupakan anti oksidan alami, antioksidan kuat untuk melindungi dari  kerusakan oleh radikal oksigen reaktif & sinar UV

Octyl Methoxycinnamate sebagai UV filter alami untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari (UV B)
octyl methoxycinnamate mampu  menyerap radiasi UVB pada daerah 290-320 nm, dan menurut kosmetik database octyl methoxycinnamate 70% aman. lengkapnya > kosmetik database


***

berikut aku kasi foto foto swatchnya

swatch untuk Two Way Cake
range harga full size
Loose Powder : Rp60,000
               Two Way Cake : Rp75,000




swatch untuk Stick Foundation
range harga full size Stick Foundation : Rp50,000




swatch untuk  Liquid Foundation
range harga full size Liquid Foundation : Rp20,000


kalau liquid foundationnya diratakan dikulit tangan jadinya begini;




swatch untuk Pelembab untuk kulit kering dan berminyak 
range harga full size : Rp15,000


sebenernya aku sudah sangat jarang pakai foundation dan two way cake, karena aku ga suka kalau kulit wajahku berasa numpuk dan berat. apa lagi biasanya kalau pakai foundation kulitku selalu jadi berminyak dan minyaknya banyak banget bikin risih. 

jadi palingan buat sehari hari aku cuma pakai pelembab, dan oil oilan, kalau untuk bedaknya aku pake maizena dan bubuk coklat.

tapi kemarin setelah sampel ini datang. aku penasaran juga buat nyobain, oo heyyy..~! ga ada yang lebih seru dari nyicipin produk yang baru di launching.

trus aku coba dulu olesin dibelakang telinga untuk cek apa bikin alergi atau engga sebelum dipakai kekulit wajah. aku diemin beberapa menit, kemudian ada rasa gatal yang bikin aku pingin garuk tapi  ga berapa lama rasa gatalnya hilang sendiri. 

besoknya aku uji lagi dibelakang telinga dan ga rasa gatal yang kayak kemaren. semua baik baik saja. baru deh aku berani pakaiin ke kulit wajah.

 yang pertama aku pake pelembabnya yang untuk kulit berminyak ini lumayan buat pelembab tapi rasanya ga terlalu ngelembabin dikulitku,  kemudian liquid foundation yang shade caramel latte. 

perasaan aku liquid foundation lebih bikin lembab dari pada pelembabnya (-_-)", kemudian aku pake two way cakenya yang juga shade "caramel latte".

berikut gimana cara aku bikin shading dengan stick foundationnya


ternyata pakai stick foundationnya asik juga buat bikin shading
~
kemudian
hasilnya aku suka banget karena shadenya yang "caramel latte" sangat cocok dengan warna kulitku. ooo akhirnya aku menemukan foundation yang shadenya cocok dengan kulitkuuuuuu~!!!


coveragenya untuk nutupin bekas jerawat dan garis disekitar mata dengan cukup baik. dan yang lebih aku suka lagi teksturenya berasa ringan dikulit ga berasa numpuk dan berat. trus cepat menyerap

...


btw aku benci bulu matanya...!



aku ga sempat fotoin penampakan aku setelah 8 jam. tapi direntang waktu itu dari jam 7 pagi sampai siangnya sekitar jam 12 an kulitku sudah mulai minyakan tapi minyaknya bisa ditolerir.  karena ga banyak amat. padahal waktu itu kerjaan aku panas panasan ke kampus baru buat nyelesaikan pendaftaran jadi mahasiswa transfer (~*0*)~


tapi menurut aku produk ini bisa jadi pilihan kalo aku ingin pakai make up lengkap, karena aku suka tekturenya yang ringan dan lembab dikulit. apalagi shadenya memang disesuikan dengan warna kulit wanita yang ada diindonesia.


dan, harganya cukup terjangkau~

semoga bermanfaat

Amna







6 comments:

  1. kayaknya serentak beauty blogger dapet simply stay ini ya hehe,,btw, knp ga suka bulmatnya? ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. ini dapatnya dari BBlog Project competition. aku ga suka bulu matanya karena makainya susah sekali, hiks T^T

      Delete
  2. flawless >.<
    btw, bulmatnya cetar bgt =D
    salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai juga ica. salam kenal kembali :D
      semoga syarini ga merasa tersaingi dengan bulu matanya. hohoho~

      Delete
  3. Cakep kak pakai produk Mustika Ratu Simply Stay ini :D Aku juga ikutan lomba review.. Kunjungan balik yaa
    Salam, chalwoo <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi thank you cap cus langsung ke blogmu

      Delete

Sharing is caring <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...