Ika Amna. Powered by Blogger.

Agustus 2014 Penasaran Haul~!!

by - 8/09/2014 11:59:00 am


hi, ini postingan kedua Amna tentang haul.

aku mau sharing produk yang udah bikin aku penasaran sejak lama. 




***


yang pertama, Viva milk cleanser & face tonic Spirulina


varian ini baru loh dari viva, katanya dengan ekstrak spirulina (ganggang biru ) yang mengandung protein, mineral, dan asam amino. membantu menutrisi  dan mengembalikan keseimbangan pH kulit. cocok untuk kulit normal / kering.

harganya Rp 3500/pcs


kedua, EDELWAIS (minyak angin). ini minyak angin favorite aku bangeeeettt. 


jadi favorite aku karena wangi bunga yang enaaaaaaak banget wangi bunga asli~!

 kalo abis cape cape pake ini rasanya nyamaaaan bangeeeeeet. kalo udah ilang panasnya wangi bunganya masih terus ada dan tahan lama. pssstt... bisa jadi pengganti parfum loh. selain rose dan lavender ada wangi bunga lily, jasmine, magnolia, cherry, primrose, dan orchid.

aku ingin yang wangi bunga magnolia tapi ga ketemu ketemu T^T

harganya Rp 14.000/pcs


ketiga, Himalayan herbals neem purifying mask & face wash


produk ini direkomendasiin sama temen ku. katanya hasilnya bagus banget dikulitnya. aku penasaran bagaimana nanti hasilnya dikulitku? hehe

dengan perpaduan neem sama kunyit, WOOOW..!!! perfect kombo anti septik, jerawat pasti pada hengkang dari kulit

 face wash nya bebas parabens, SLS/SLES, dan phthalates. loh~!

harganya;
untuk face wash Rp 14.000
untuk neem mask Rp 18.500


keempat, Mentholatum Acnes tea tree oil clay mask


produk ini mengandung tea tree dan clay mask jenis "kaolin" kalo yang Himalayan herbals neem purifying mask juga mengandung clay tapi jenis Fuller's earth

cuma kalo ini dipaduin sama tea tree oil, dan Himalayan herbals neem purifying mask sama neem oil dan kunyit.

fungsinya sama masih buat kulit yang berminyak dan berjerawat.

harganya Rp 18.000


kelima, Viva eye shadow duo, dan singel, sama eye base gel


ini buat aku belajar pake eye shadow, karena aku belum mahir pakenya. hehe :p

harganya;
untuk eyeshadow duo Rp 18.000
eyeshadow singel Rp 7.000
eye base gel Rp 10.000

nanti kalo ada waktu aku mau review produk produk ini



semoga bermanfaat


Amna


You May Also Like

3 komentar

  1. Wah, seru banget nih reviewnya! Pengen nyobain yang minyak angin Edelwais sama masker Himalayan Herbals. Harganya juga oke banget! Makasih sharingnya, Amna! 🌸

    ReplyDelete

Sharing is caring <3