Ika Amna. Powered by Blogger.

Juni 2014 Essential Haul~!!

by - 6/27/2014 06:13:00 pm

wah, ini sepertinya post pertama aku tentang haul~

hmm, bulan juni ini yang aku beli bukan make up atau cosmetic tapi Essential Oils.

Essential oil / Minyak atsiri adalah minyak dari tanaman yang komponennya secara umum mudah menguap sehingga banyak yang menyebut minyak terbang. Minyak atsiri disebut juga etherial oil atau minyak eteris karena bersifat sepeti eter. Dalam bahasa internasional biasa disebut essential oil (minyak essen) karena bersifat khas sebagai pemberi aroma/bau (esen).

 untuk bulan juni ini essential yang aku beli ada; Rosemary (Morroco), Peppermint (Indonesia), Patchouli (Indonesia), Lavender (France), Tea Tree (Australia). nama negara dikemasannya menunjukkan dari mana essential oil tersebut berasal..




Rosemary essential oil;

Emotional benefits; energizing, stimulating
physical benefits; support healthy memory, dan astrigent

Peppermint  essential oil;

Emotional benefits; reviving, support emotional well-being
physical benefits; cooling, support digestive system

Patchouli essential oil;

Emotional benefits; balancing, grounding, sensual
physical benefits; oily hair and skin, shoothes irritated skin

lavender essential oil;

Emotional benefits; relaxing, balancing, healing 
physical benefits; skin care, restorative, support restful sleep

Tea Tree essential oil;

Emotional benefits; refreshing, revitalizing 
physical benefits; cleansing, purifying, dry sclap

***

Sebelumnya aku sudah punya rosemary, peppermint, dan lavender. tapi lavender yang aku punya sebelumnya, wanginya kayak "clary sage". jangan jangan beneran "clary sage" dan bukan lavender yang dikasih -.-

sedangkan lavender yang baru aku beli ini wangi bener bener bunga lavender. love it~! nanti  mau aku coba buat hair & face spray buat relaxing <3

kalau tea tree nanti mau aku buat untuk cleansing oil, dan patchouli utuk pelembab campuran lotion dan body butter~

peppermint, buat deodorant, rosemary buat spray / cream anti aging >,<

aaaaaaaah ga sabaran mau buat ini dan itu segeraaa~!!!!

amna



You May Also Like

2 komentar

  1. Kalau boleh tau beli di mana dan harganya berapa kak? >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belinya di organic natural shop, waktu itu ini aku beli dengan harga promo 130 rb untuk semua ;)

      Delete

Sharing is caring <3