Ika Amna. Powered by Blogger.

Oleh Oleh dari Jogja

by - 10/24/2013 09:52:00 pm

hi apa kabar yang baca blog post ini

terima kasih sudah berkunjung kesini 

beberapa bulan yang lalu aku dapat hadiah dari seorang teman dari surakarta waktu dia jalan - jalan ke jogja dia sempatkan diri untuk membelikan aku oleh - oleh. 

oleh - olehnya kaos lucu dari DAGADU

aku suka sekali, soalnya ini hadiah pertama dari seorang teman yang belum pernah bertemu sama sekali.
dan kami hanya sering chatingan di sosial media, dan game mmorpg online. bukankah dia baik sekali. so lovely 


dibungkusnya ada tulisan kapan ke JOGJA lagi ?? wah kapan ya. terakhir aku ke jogja 2012 kemarin waktu study tour. waaaah jadi kangen ke jogja.

aku ga bisa lupain pengalaman di jogja makanannya yang enak - enak, keraton, suasana kotanya yang sesuatuu~,  orangnya yang ramah, pusat belanja malioboro waktu kesana aku banyak nemuin barang yang unik - unik seru deh. waaaaaa kapan ke JOGJA lagiiiiii !!!

*berikut*

berikut beberapa foto foto narsis aku di JOGJA tahun 2012

fotonya burem *pakai camera hp*


Toko di Keraton

Nyesel banget ga beli ini waktu di JOGJA, huhuhuuu T^T

hahaha JOGJA bikin kangen >.<

You May Also Like

0 komentar

Sharing is caring <3