Ika Amna. Powered by Blogger.

Review Innisfree Wine Peeling Jelly Softener

by - 5/25/2013 11:12:00 am

Hallooooooooo~

di blog post kali ini aku review peeling favorite. seumur umur baru kali ini peeling wajah dan langsung nyobain merk Innisfree "Wine Peeling Jelly Softener" Brand dari Korea Selatan.

sudah hampir satu bulan nyobain ini Innisfree "Wine Peeling Jelly Softener" makin ketagihan karena ga bikin kulit yang berjerawat jadi meradang, malah membantu memudarkan bekas dosa - dosa diwajah (alias bekas jerawat).
kandungan antioksidant nya yang cukup tinggi hingga membuat kulit jadi lembab dan sehat.


waktu pertama kali nyobain produk ini. kesan pertamanya adalah wangi anggurnya yang pekat. kemudian botolnya yang unik ya kalo menurut pengelihatanku. kemasan botolnya yang gelap jadi kita ga bisa liat isi kedalam botolnya langsung. jadi mesti ngintip - ngintip dari lubang atas botol, mungkin ada alasan tersendiri dari Innisfree pada masing - masing kemasan produknya. dan opini aku sementara adalah untuk menjaga kualitas produk. agar isi dalam botol tidak langsung terpapar sinar matahari yang berkemungkinan akan merusak kualitas produk.


Deskripsi dan penggunaan produknya seperti ini yang aku dapat dari blog lain:

Wine Peeling Jelly Softener 180ml:
1. Hypo-allergenic Peeling
2. Artificial dyes FREE
3. Moisturizing & Refreshing Skin

This hypoallergenic hydrating peeling softer creates a clear and smooth jelly-like skin as it exfoliates dead skin cells and provides moisture with wine. Enriched with wine extracts from France, Wine creates a clear and smooth jelly-like skin by gently lifting away dead skin cells and providing hydrating moisture.

HOW TO USE:
After cleansing, pour appropriate amount onto cotton pad and gently sweep over entire face avoiding the eye and lip area.rinse off with lukewarm water or refine with toner when dead skin  cells start to peel off with natural cellulose.


aaaaaaaaaaa....!! liat kemasan belakang, ga ngerti bahasa korea, cuma tau angka 180 ml aja. hahaha~



dan jika diperhatikan lagi dibelakangnya ternyata terjemahan english cara pemakaian dan komposisi kandungan bahan Innisfree "Wine Peeling Jelly Softener" 
seperti yang dlihat di foto paling atas sebelumnya produk ini memang ga mengandung paraben, animal inggredient, mineral oil, dan atrificial coloring,
jadi termasuk aman untuk digunakan.


ini dia kalo mau ngintip isi dalamnya Innisfree "Wine Peeling Jelly Softener"





Innisfree "Wine Peeling Jelly Softener" bentuknya seperti cairan putih yang cukup kental mudah menyerap dikulit dan melembabkan.


kemudian digosok secara perlahan dan muncullah daki - daki seperti ini.


mari kita bandingkan kulit tangan yang sudah di peeling dengan Innisfree "Wine Peeling Jelly Softener" dan yang belum apakah kelihatan perbedaan yang mencolok ?

kalo aku liat sih jadi lumayan bersih, atau karena efek cahaya ya #lol
yang jelas jadi lebih bersih karena peeling tersebut mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan begitu singkatnya. dan ga mungkin suatu produk akan terlihat hasilnya dalam 1 hari dan 1 kali pemakaiyan. 

jadi kata mama harus telaten naaak~. 

emang jadi perempuan itu musti sabar..., banyak - banyakin sabar kalo mau dapatin hasil maksimal. #hahah~

dan berdasarkan pengalaman aku menggunakan ini produk, hasilnya memang bagus. noda - noda bekas jerawat diwajah memudar dan kulit jadi cerah karena semua kulit matinya diangkat. yang lebih penting lagi bikin kulit wajah dari lembab dan cocok untuk semua jenis kulit. maupun yang kering, berminyak, dan kombinasi bahkan yang sensitif. soalnya temenku yang kulitnya minyakan sama kombinasi trus sensitif, nyobain juga nih produk. dan ga ada masalah atau keluhan apa - apa. jadi satu bisa buat rame - rame karena isinya banyak. 180 ml. kalo dipake sendiri mungkin lama banget habisnya.

untuk pemakaian disarankan maksimal 2 kali dalam seminggu. jangan tiap hari ya. karena kulit juga butuh waktu untuk meregenerasi menggantikan sel - sel kulit mati yang sudah diangkat oleh proses peeling #CMIIW

setelah itu basuh wajah dengan air hangat, biar pori - porinya kebuka dan lanjutkan dengan pemakaian serum kalo aku pribadi.

nanti serum apa yang aku gunakan akan dbahas kembali di blog ini. so sampai jumpa di blog post selanjutnya.

Update* 9/23/2013

baru nyadar kalo pemakaian peeling innisfree ini yang bener dan efektif itu, dituang dulu facial cotton /kapas, kemudian digosok gosok ke kulit. gitu lebih efektif

minggu kemarin aku pake ewww itu kapas jadi coklat semua -_-

*sorry for disturbing picture*

LOL




Amna

You May Also Like

4 komentar

  1. @hardy bonvisa, okiee sip

    ReplyDelete
  2. Cek ig yu sis @patrickstar_shop jual produk2 innisfree murah meriah looh:D

    ReplyDelete
  3. Atau bisa sms/wa ke 085223868622 thanks:)

    ReplyDelete
  4. Cairan isinya putih? Aq pernah lihat di gambar produknya ini cairannya kok berwarna merah keunguan khas wine gt yaa sis?

    ReplyDelete

Sharing is caring <3