Ika Amna. Powered by Blogger.

Saya bingung mau tulis apa ?

by - 1/09/2013 06:25:00 pm



Hi, hari ini saya coba maksain diri menulis sesuatu di blog ini. tapi saya bingung mau nulis apa. atau mau bahas apa di blog ini. huaaaa...


apa saya harus bertanya kepada rumput yang bergoyang mau nulis apa di blog ini. secara saya bingung mau nulis apa. yang ditulis geje semua, sepertinya bakat menulis saya sudah tumpul dimakan waktu. hayalan hayalan indah saya sudah hilang dikikis kedewasaan. dewasa dari mana* halah.

ok. back to topic. saya bingung mau nulis apa ? mungkin bisa di intensifkan menulis satu atau dua post perhari secara memulai kembali sesuatu yang sudah lama tidak dilakukan agak sulit. secara zaman zaman nya saya kuliah ga pernah sempat menulis sesuatu yang benar benar real dari otak saya. semuanya dari buku perpustakaan dan bahan referensi lainnya. dan semuanya bersifat baku, yang membuat beku otak kanan saya.

saya harap bisa merasakan kembali nikmatnya menulis. indahnya berhayalan kemudian dituangkan dalam tulisan.

tunggu tanggal mainnya.


*siapa yang main* miaaw~


You May Also Like

0 komentar

Sharing is caring <3